Blora on News :
Home » , » Dibawah Guyuran Hujan Deras, Simpatisan Doakan ADA Menang Pilkada Blora 2015

Dibawah Guyuran Hujan Deras, Simpatisan Doakan ADA Menang Pilkada Blora 2015

infoblora.com on Dec 5, 2015 | 5:00 PM

Meski sempat diguyur hujan deras, kampanye akbar pasangan Abu-Dasum tetap berlangsung hingga Sabtu sore. (foto: tio-ib)
BLORA. Meski cuaca kurang bersabahat karena diguyur hujan cukup deras, tidak membuat para simpatisan pendukung pasangan cabup-cawabup Abu Nafi-Dasum (ADA) untuk menjauh dari depan panggung kampanye akbar di lapangan Tuk Buntung Kecamatan Cepu, Sabtu (5/12).

Bahkan ditengah guyuran hujan deras, para simpatisan yang mengikuti acara kampanye ini memanjatkan doa bersama dengan dipimpin oleh H Muhammad Arwani Thomafi anggota DPR RI dari PPP. Mereka berdoa untuk kemenangan pasangan Abu Nafi-Dasum yang diusung PDI Perjuangan, Gerindra, PAN, PPP dan Perindo ini.

“Dibawah guyuran hujan deras semoga membawa berkah untuk pasangan Abu Nafi-Dasum pada Pilkada 2015, 9 Desember mendatang. Mari kita berdoa bersama, meski hujan harus tetap semangat memperjuangkan kemenangan,” jelasnya, diikuti bunyi gemuruh petir menggelegar.

Untuk diketahui, acara kampanye akbar pasanan Abu Nafi-Dasum pada hari Sabtu (5/12) merupakan kampanye penutup sebelum memasuki masa tenang mulai Minggu (6/12) besok. Kegiatan dimulai sejak pukul 06.00 WIB dengan menggelar cara jalan sehat bersama ADA gratis berhadiah doorprice menarik.

Sejumlah artis ngetop juga dihadirkan untuk memberikan hiburan kepada para simpatisan yang memadati lapangan Tuk Buntung Kecamatan Cepu hingga sore hari. Ada artis dangdut Brodin, Erni AB, dan artis kawakan Jonny Iskandar yang menyanyikan beberapa lagu dengan diiringi musik OM.Pallapa.

Mengajak para simpatisan untuk mencoblos ADA pada 9 Desember, juru kampanye dari tingkat pusat juga hadir di Kecamatan Cepu. Selain H Muhammad Arwani Thomafi, ada juga Evita Nursanty anggota Komisi I DPR RI dari PDI Perjuangan. Selain itu juga beberapa pengurus DPD PDIP Jateng, DPC PDIP, Gerindra, PAN dan PPP. (tio-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved