Blora on News :
Home » , » Curi Puluhan Motor di Wilayah Blora, Warga Temulus Randublatung Ditangkap Polisi

Curi Puluhan Motor di Wilayah Blora, Warga Temulus Randublatung Ditangkap Polisi

infoblora.com on Dec 15, 2015 | 5:00 AM

Yt (inisial) pencuri motor yang kerap beraksi di Blora berhasil ditangkap polisi. (foto: is-ib)
BLORA. “Petholan” pencurian sepeda motor (curanmor) yang selama ini malang melintang di Blora berhasil dibekuk tim Resmob Polres Blora, Minggu (13/12) lalu. Dari pemeriksaan sementara, tersangka yang berinisial Yt (32), asal Desa Temulus Randublatung, Blora itu mengaku telah mencuri puluhan motor di sejumlah lokasi di Blora.

Diperoleh informasi, dalam pemeriksaan sementara, tersangka Yt dalam beraksi selalu sendirian. ”Karena sendirian itu dimungkinkan petugas agak sulit untuk mengungkapnya. Hanya saja sepandai-pandai tupai melompat akhirya jatuh juga,” ungkap seorang petugas Polsek Blora Kota.

Dijelaskan untuk sementara yang diakui tersangka adalah aksinya di Blora Kota dan Kecamatan Randublatung. Sejak ditangkap, petugas langsung gerak cepat untuk mengamankan barang bukti sesuai yang diakui tersangka, dan hasilnya sudah ada 10 motor lebih yang berhasil diamankan.

Kapolsek Blora Kota, AKP Sudarno ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan seorang tersangka curanmor asal Randublatung tersebut. ”Memang benar dan saat ini kasusnya diambl alih Polres untuk pengembangan lebih lanjut,” jelasnya, Senin (14/12) kemarin. (Ud-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved