Blora on News :
Home » , » Cetak Prestasi, 4 Anak Disabilitas dari SLBN Jepon Terima Penghargaan Bupati

Cetak Prestasi, 4 Anak Disabilitas dari SLBN Jepon Terima Penghargaan Bupati

infoblora.com on Dec 23, 2015 | 12:30 AM

Pj.Bupati Blora serahkan tali asih dan penghargaan kepada 4 siswa SLBN di Pendopo Kabupaten, kemarin. (foto: gie)
BLORA. Empat orang siswa Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Jepon Blora yang berprestasi di bidang olahraga dan akademik mendapatkan tali asih dan penghargaan dari Pemkab Blora bertepatan dengan Peringatan Hari Ibu ke 87 yang diperingati di Pendopo Kabupaten Blora, Selasa (22/12) kemarin.

Selain itu juga diberikan kepada dua atlet panjang tebing yang meraih prestasi ditingkat regional. Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Penjabat(Pj) Bupati Blora Ihwan Sudrajat dengan didampingi Ketua DPRD Blora Bambang Susilo.

Resepsi dihadiri oleh Forkompimda dan Danyonif 410/Alugoro serta kepala SKPD dan pengurus organisasi wanita yang ada di Kabupaten Blora.

Khusus siswa dari SLBN tersebut sangat spesial karena ditengah keterbatasan mereka ternyata mampu memberikan dan menunjukkan prestasi yang cukup luar biasanya.

Bahkan salah satu siswa Najiha Zahra (tuna runggu) meraih peringkat empat nasional panjat tebing kategori umum meskipun menyandang disabilitas dan mampu bersaing dengan anak-anak lainnya. Serta mendapatkan nominasi KONI Award untuk kategori inspirator atlet. (gie-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved