Blora on News :
Home » , » Amankan Perayaan Malam Tahun Baru 2016, Polres Blora Siaga Satu

Amankan Perayaan Malam Tahun Baru 2016, Polres Blora Siaga Satu

infoblora.com on Dec 31, 2015 | 8:00 PM

Ribuan orang mulai memadati kawasan car free night di Jl.Pemuda Kota Blora. Polres Blora menerjunkan pasukan penuh untuk melakukan pengamanan. (foto: rs-infoblora)
BLORA. Perayaan malam pergantian tahun baru 2016, jajaran Polres Blora menerjunkan seluruh anggota dari seluruh satuan untuk mengamankan jalanya acara hiburan Car Free Night yang diberikan Pemerintah Kabupaten Blora melalui Dinas Perhubungan Pariwisata Kebudayaan Komunikasi dan Informatika (DPPKKI).

Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana mengatakan seluruh personel diterjunkan untuk mengamankan suguhan hiburan akhir tahun yang akan menyedot perhatian warga masyarakat untuk menyambut datangnya tahun baru 2016.

“Untuk kegiatan malam ini kami siaga satu. Seluruh anggota polres kami terjunkan untuk mengamankan puncak malam pergantian tahun” jelas Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana, Kamis (31/12).

Menurutnya tidak hanya dari personel Polres, anggota polri yang berada di masing-masing Polsek juga di terjunkan untuk mengurangi kepadatan kendaraan yang melintas.

“Anggota dari Polsek nantinya juga akan kami siagakan untuk mengantisipasi adanya kepadatan kendaraan serta bila dimungkinkan adanya pesta yang ada di masing–masing wilayah,” terangnya.


Kapolres menambahkan bahwa pihaknya akan menerapkan rekayasa arus lalu-lintas pada hari Kamis petang (31/12) agar perayaan malam tahun baru 2016 nanti tidak terjadi kemacetan di tengah Kota Blora.

Pihaknya berharap dengan perayaan pergantian tahun ini nanti bisa berjalan aman, tertib, serta kondusif dan masyarakat yang sedang merayakan juga bisa menahan diri untuk tidak terlalu larut dalam kegembiraian malam pergantian tahun.

“Kami berpesan kepada masyarakat nantinya untuk bisa menjaga situasi yang tetap kondusif. Serta mengingatkan para warga bila mendapat info teror maupun berita apapun segera bisa melaporkan kepada pihak kepolisian,” pesannya. (teg/tio-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved