Blora on News :
Home » , » Ahmad Dhani Bakal Jadi Jurkam Akbar Pasangan Djoko-Arief Besok Jumat

Ahmad Dhani Bakal Jadi Jurkam Akbar Pasangan Djoko-Arief Besok Jumat

infoblora.com on Dec 2, 2015 | 6:11 AM

Arief Rohman (kanan) bersama Ahmad Dhani dalam suatu acara belum
lama ini. Ia memastikan akan hadir dalam kampanye Pilkada Blora
untuk mendukung pasangan Djoko-Arief. (foto: indra)
BLORA. Sebagai penutup tahapan kampanye Pilkada Blora 2015, pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 2 Djoko Nugroho-Arief Rohman yang diusung PKB, Nasdem, Hanura dan didukung PPP serta PKS akan menggelar kampanye akbar besok pada hari Jumat (4/12) di lapangan Desa Trembulrejo Kecamatan Ngawen.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun dari tim sukses, rencananya acara akan dimulai pukul 13.00 WIB dengan langsung menghadirkan juru kampanye (jurkam) dari Jakarta diantaranya Ahmad Dhani musisi top Indonesia sekaligus kader PKB, Abdul Kadir Karding Sekjen PKB, dan Helmy Faishal Sekjen PBNU.

“Ketiganya baik Ahmad Dhani, Abdul Kadir Karding, dan Helmy Faishal sudah memberikan konfirmasi kesediaannya untuk hadir di Blora. Sejumlah artis hiburan juga akan turut serta meramaikan kampanye akbar pasangan Djoko-Arief Jumat nanti,” jelas Indra Beny, salah satu tim sukses Djoko-Arief, Rabu (2/12).

Ia menjelaskan bahwa selain 3 jurkam nasional tersebut, sejumlah artis dari ibukota juga akan ikut menghibur para simpatisan seperti penyanyi dangdut Via Vallen, Rena KDI, Anjar Agustin dan masih banyak seniman lainnya.

“Acara ini sebagai kampanye akbar sekaligus kampanye terakhir bagi pasangan nomor urut 2 Djoko-Arief. Sehingga kami harap seluruh warga masyarakat Kabupaten Blora bisa turut hadir mengikuti acara hingga selesai untuk menyimak paparan visi misi Djoko-Arief yang akan dilakukan untuk memajukan Blora lebih sejahtera dan bermartabat,” lanjut Indra Beny.

Menurutnya, pelaksanaan kampanye akbar ini sudah sesuai jadwal dari KPU Kabupaten Blora serta dikoordinasikan dengan pihak Panwaslu dan pihak kepolisian untuk mendapatkan pengamanan selama acara berlangsung.

Sekedar diketahui, tahapan kampanye Pilkada Blora sudah dimulai sejak 25 Agustus lalu dengan berbagai bentuk kegiatan. Seperti halnya kampanye door to door, sosialisasi program, pawai kampanye damai hingga debat kandidat.

Selama 3 bulan lebih tersebut, semua kandidat harus mengakhiri masa kampanye pada 5 Desember 2015 sebelum masuk masa tenang selama 3 hari di tanggal 6-8 Desember 2015. “Khusus pasangan Djoko-Arief mengambil moment kampanye terakhir di hari Jumat (4/12) mendatang dengan harapan di hari baik tersebut akan membawa keberkahan dan kemenangan pada saat hari pemungutan suara,” pungkasnya. (tio-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved