Blora on News :
Home » , , » Polisi Blora Gotong Royong Bangun Rumah Korban Puting Beliung di Dluwangan

Polisi Blora Gotong Royong Bangun Rumah Korban Puting Beliung di Dluwangan

infoblora.com on Nov 22, 2015 | 4:30 PM

Sejumlah anggota polisi Polsek Blora Kota bergotong royong mendirikan rumah Mbah Sarmini. (foto: ud-sm)
BLORA. Minggu pagi (22/11) sejumlah personil polisi dari Polsek Blora Kota turun tangan bergotong royong membantu mendirikan rumahmilik Mbah Sarmini (70), warga Dukuh Dluwangan, Kelurahan Kauman Blora yang roboh diterjang puting beliung 8 Nopember 2015 lalu.

Dengan dimpimpin Kapolsek Blora Kota AKP Sudarno, sejumlah anggota polsek setempat, bersama tetanggga Mbah Sarimini, saling bahu-membahu mendirikan rumah milik janda yang sudah cukup lama hidup sebatang kara itu.

Atas prakarasa itu, Mbah Sarmini tak kuasa menehan tetes air mata. Hal itu terlihat ketika rombongan polisi datang berkunjung ke rumahnya. Mereka satu persatu mulai bergerak mendirikan rumahnya kembali.

Kapolsek AKP Sudarno mengemukakan, pihaknya bersama anggota juga warga tetangga korban memang sengaja rela untuk memberikan bantuan. Dikatakan, sebelumnya dia bersama jajaran Koramil Kota juga memberikan bantuan sembako kepada Mbah Sarmini juga material kayu dan genteng.

Sekedar diketahui Rumah Mbah Sarmini ambruk pada Minggu siang (8/11) silam karena hembusan angin puting beliung disertai hujan yang mengguyur wilayah Kota Blora. Rumahnya yang terbuat dari kayu yang berusia tua itu tidak kuat menahan kencangnya angin sehingga roboh, untung dirinya berhasil selamat dari musibah tersebut. (Ud-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved