Blora on News :
Home » , , » Pesta Miras di Depan SMPN 2 Sambong, Muda-Mudi Belasan Tahun Ditangkap Polisi

Pesta Miras di Depan SMPN 2 Sambong, Muda-Mudi Belasan Tahun Ditangkap Polisi

infoblora.com on Nov 9, 2015 | 12:30 AM

Sejumlah muda-mudi diberi pembinaan dengan barang bukti sebotol miras di Balaidesa Brabowan Kecamatan Sambong
kemarin. (foto: ud-sm)
BLORA. Jajaran Polsek Sambong menangkap sejumlah muda-mudi, rata-rata masih berusia belasan tahun, ketika sedang pesta miras di sebuah warung depan SMP Negeri 2 Sambong, ikut wilayah Desa Brabowan, Kecamatan Sambong. Selanjutnya, para muda-mudi dalam kondisi mabuk berat tersebut dibawa ke Balai Desa Brabowan untuk dilakukan pembinaan, dengan menghadirkan orang tua masing-masing, kades dan tokoh masyarakat.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, penggerebekan yang dilakukan oleh petugas Polsek Sambong itu berawal dari seringnya Kepala Desa Brabowan, Indarsih mendapat laporan dari sejumlah warganya, bahwa sebuah warung di depan SMP N 2 Sambong sering digunakan untuk tempat bermabuk-mabukan muda-mudi.

Dari laporan itu, Kades Indarasih takut kalau kegiatan mabuk-mabukan yang dilakukan para muda-mudi itu bisa mengganggu lingkungan dan bisa mempengaruhi mental anak-anak sekolah, ia kemudian lapor ke Polsek Sambong.

Mendapat laporan itu, Kapolsek Sambong AKP Joko Priyono dengan didampingi Babin Kamtibmas Desa Brabowan, Brigadir Agus Pujianto segera melakukan pegecekan ke lokasi seperti yang dituturkan Kades Indarsih.

Ternyata benar, saat itu Kapolsek bersama anggotanya menjumpai 6 muda-mudi, beberapa diantaranya wanita, sedang minum-minuman keras dan dalam keadaan mabuk. Mengetahui kejadian itu selanjutnya 6 muda-mudi yang sedang mabuk tersebut dibawa ke Balai Desa Brabowan untuk dilakukan pembinaan.


Terpisah Kapolres Blora, AKBP Dwi Indra Maulana ketika dikonfirmasi pada Minggu (8/11) membenarkan kejadian tersebut. Kapolres menandaskan, sesuai program priortas Kapolri untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman tentram dan damai, pihaknya memerintahkan ke jajarannya untuk melakukan operasi miras secara terus menerus. (ud-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved