Blora on News :
Home » , » Hebat, Putri Blora dan Putra Todanan Juara Turnamen Voli Bupati Cup 2015

Hebat, Putri Blora dan Putra Todanan Juara Turnamen Voli Bupati Cup 2015

infoblora.com on Nov 30, 2015 | 3:30 AM

Tim bola voli putri Kecamatan Blora usai mengalahkan Kecamatan Kedungtuban di final Bupati Cup 2015 semalam. (foto: rs-ib)
BLORA. Gelaran Turnamen Bola Voli BUPATI CUP 2015 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Blora ke 266 telah melewati partai puncak pada Minggu malam (29/11) di GOR Mustika. Di partai final tersebut menobatkan tim putri Kecamatan Blora dan tim putra Kecamatan Todanan sebagai sang juara tahun ini.

Di nomor putri, tim Kecamatan Blora harus susah payah mengalahkan finalis wakil Kecamatan Kedungtuban dengan 4 set, kemenangan 3-1. Kedua tim yang diperkuat para pemain luar kota tersebut terus bermain imbang dan rally poin hingga kemenangan menjadi hak Kecamatan Blora.

Ningrum salah satu pemain putri Kecamatan Blora mengaku cukup berat melawan tim Kedungtuban yang diperkuat pemain asal klub Solo. “Setelah kerjasama tim dikompakkan dan komunikasi antar pemain lebih intensif, Alhamdulillah bisa menyingkirkan Kedungtuban di partai final yang selesai hingga pukul 20.30 WIB,” jelasnya.

Hadirnya Camat Blora, Kunto Aji menjadi semangat tersendiri bagi para atlet voli putri Kecamatan Blora Kota. Camat asal Kunden ini pun memberikan semangat dari kursi pemain cadangan bersama pelatih dan official.

Sementara itu di partai final putra, tim Voltras Kecamatan Todanan berhasil gemilang mengandaskan impian si kuda hitam Kecamatan Banjarejo dengan skore 3-1. Tim juara bertahan yang juga menang di turnamen serupa tahun lalu ini tampil kompak meski pada set pertama berhasil dikalahkan Banjarejo dengan skore 25-17. Namun di set kedua, ketiga dan keempat, Banjarejo berhasil dikalahkan.

“Alhamdulillah tim putra Todanan masih bisa mempertahankan gelar tahun lalu. Semoga kedepan prestasi ini masih bisa terus dipertahankan dengan regenerasi atlet yang ada di Todanan,” kata Lasmin, salah satu official tim Todanan sekaligus anggota PBVSI Blora.

Berkat prestasi tersebut, juara 1 mendapatkan piala bupati sekaligus uang pembinaan sebesar Rp 10 juta. Sedangkan berturut-turut juara kedua, ketiga, dan keempat mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 8 juta, Rp 6 juta dan Rp 4 juta.

Adapun Juara 2 Putri diraih Kecamatan Kedungtuban, Juara 3 Kecamatan Todanan dan Juara 4 Kecamatan Jiken. Sedangkan untuk Putra, Juara 2 Banjarejo, Juara 3 Blora dan Juara 4 Kecamatan Bogorejo. Penyerahan hadiah akan dilakukan pada saat resepsi Hari Jadi Kabupaten Blora ke 266, Desember mendatang. (tio-infoblora)
Share this article :

1 komentar:

Abu Fery said...

kalo ada videonya tolong masukin youtube dong.,tak tunggu yaa

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved