Blora on News :
Home » , » Hari Brimob ke 70, Momentum Evaluasi dan Instropeksi Demi Peningkatan Kerja

Hari Brimob ke 70, Momentum Evaluasi dan Instropeksi Demi Peningkatan Kerja

infoblora.com on Nov 17, 2015 | 12:30 AM

Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob POLRI ke 70 di Polres Blora. (teg-ib)
BLORA. Wakapolres Blora Kompol Sugiyanto mewakili Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana  menghadiri  Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob POLRI ke-70 Th 2015 di Aula Aryaguna Mapolres Blora , kemarin.

Kompol Sugiyanto dalam sambutannya  mengatakan, peringatan HUT Brimob ke-70 kali ini merupakan  saat yang tepat untuk merenungkan kembali bahwa semua apa yang telah kita capai saat ini merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Disamping itu, berdiri tegaknya Korps Brimob ini tentunya tidak terlepas dari peran para senior terdahulu. Oleh karena itu hendaknya acara ini dimaknai sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada para pendahulu kita yang dengan penuh keihklasan telah mampu meletakkan pondasi kokoh Negara ini,” kata Kompol Sugiyanto.

Menurutnya momentum ini,  hendaknya di jadikan sebagai evaluasi dan introspeksi diri untuk  kinerja yang telah dilakukan, sehingga dapat menjadi pedoman bagi upaya perbaikan dan penyempurnaan tugas kedepan agar  lebih optimal.

Ia berharap kedepannya personil mantan  pasukan Korps Brimob semakin eksis menunjukkan jati dirinya sebagai prajurit yang  tangguh, mahir, professional, berjiwa penolong dan humanis dalam menjalankan tugas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kompol (Pur) Sugiyarto sesepuh mantan  pasukan Korps Brimob  dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil, khususnya mantan anggota Korps Brimob Polri atas kinerja prima yang telah ditampilkan selama ini   dengan lancar sebagaimana yang kita harapkan.

“Oleh karena itu, untuk menjadikan Kabupaten Blora  ini menjadi kondusif dan tetap eksis seperti apa yang kita harapkan, maka hadirkan kedamaian, ketenteraman, dan keteraturan. Tidak ada kesejahteraan, peningkatan dan kemajuan tanpa stabilitas dan kedamaian, maka disitulah Brimob/ Polri hadir di tengah-tengah masyarakat  untuk melindungi  rakyat dan bangsa ini,” ungkapnya.

Sesepuh mantan  pasukan Korps Brimob Kompol (Pur) Sugiyarto berpesan, agar mantan anggota/ pasukan Korps Brimob dapat mengemban amanah, membawa bangsa dan rakyat ini menuju masyarakat yang bermartabat untuk  kehidupan yang lebih baik.


“Hadirkan ketenteraman, kedamaian, keteraturan dan hadirkan kepemimpinan yang memiliki tanggung jawab ,”pungkasnnya. (resbla | teg-ib)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved