Blora on News :
Home » , » Gayeng Tenan, Ngopi Bareng Komunitas Reggae Blora Dimeriahkan Tony Q Rastafara

Gayeng Tenan, Ngopi Bareng Komunitas Reggae Blora Dimeriahkan Tony Q Rastafara

infoblora.com on Nov 30, 2015 | 1:00 AM

Penampilan Tony Q Rastafara (kaus putih tengah) saat menghibur konumitas pecinta musik reggae di Blok T Blora, Sabtu (28/11) kemarin. (foto: tio-ib)
BLORA. “Gayeng tenan mas malam ini,” kata Cukok, salah satu pengurus Komunitas Reggae Samin Blora (KRSB) saat mengikuti acara Ngopi Bareng Reggae di Blok T Blora, Sabtu (28/11) kemarin. Ia merasa senang acara anak-anak musik reggae di Blora bisa berlangsung lancar, aman, nyaman dan meriah dengan kehadiran legenda reggae Indonesia, Mas Tony Q Rastafara.

“Acara yang digelar anak-anak KRSB ini awalnya hanya acara musik akustik biasa dengan menampilkan beberapa band reggae lokal sambil ngopi bareng sebagai ajang silaturahmi pecinta musik reggae di Kabupaten Blora saat malam mingguan. Tapi tidak disangka Mas Tony Q Rastafara bersedia hadir langsung setelah mengetahui ada acara anak-anak reggae Blora. Kami sangat gembira, suatu kehormatan untuk KRSB,” tegas Cukok yang berambut gimbal ini.

Malam mingguan di Blok T Blora kala itu berubah menjadi layaknya mini konser bagi pecinta reggae. Setelah beberapa grup reggae lokal tampil seperti Khuras Band, Sun & Ras Band dkk, sang legenda reggae Tony Q Rastafara pun didaulat untuk naik panggung mini yang didirikan di depan Studio Blora Music Community, Blok T Blora.

Tony Q Rastafara saat ngopi bareng di Blok T Blora, Sabtu (28/11) lalu. (foto: budi)
Bahkan sebelum Tony Q Rastafara menyumbangkan suara emasnya, ada satu fans reggae special yang turut membawakan 2 lagu reggae di atas panggung dengan sambutan yang cukup meriah dari para penikmat musik. Ialah Djoko Nugroho sang mantan Bupati Blora yang kini sedang kembali mencalonkan diri di Pilkada 2015 berpasangan dengan Arief Rohman. Ia membawakan dua lagu andalannya Don’t Worry dan Witing Tresno.

Keseruan berlanjut dengan penampilan Tony Q Rastafara untuk menghibur para fans reggae Kabupaten Blora. “Tadi sedang di Semarang dan diajak mampir ke Blora sama Mas Cuz manager saya yang kebetulan berasal dari Blora, ternyata asik juga. Kita berjumpa lagi,” kata musisi reggae asal Semarang ini.

Lima lagu dibawakan langsung oleh pria berambut gimbal ini dengan iringan alat musik akustik, diantaranya lagu Pesta Pantai, No Woman No Cry, Tertanam, Republik Sulap dan Kangen. Semua penonton dan anggota komunitas reggae Blora tampak terhibur dengan berjoged bersama di bawah benderang sinar rembulan hingga puhul 23.00 WIB. (tio-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved