Blora on News :
Home » , » Bersama GPS Simpatik, BAKSO PABLO Santuni 40 Jompo & Anak Yatim di Bogorejo

Bersama GPS Simpatik, BAKSO PABLO Santuni 40 Jompo & Anak Yatim di Bogorejo

infoblora.com on Nov 25, 2015 | 9:00 AM

Seorang jompo tua warga Desa Bogorejo Kecamatan Bogorejo Blora menerima bingkisan sembako dari BAKSO PABLO. (foto: tq-ib)
BLORA. Aksi sosial bulanan yang digagas komunitas GPS Simpatik Blora kini memasuki gelaran ketujuh pada bulan November 2015. Bahkan kali ini kegiatan yang menyasar warga miskin dan kurang mampu tersebut juga diikuti para pekerja PT.PAMA Batubara Kalimantan asal Blora dalam komunitas Bakti Sosial Pama Blora (BAKSO PABLO).

Mengambil lokasi di Desa Bogorejo Kecamatan Bogorejo, sejumlah 40 jompo tua, 3 anak yatim dan satu buah musholla warga menjadi sasaran kegiatan bakti sosial pada hari Minggu (22/11) lalu. Para anggota GPS Simpatik dan BAKSO PABLO secara bergantian mendatangi rumah jompo miskin untuk menyerahkan paket bantuan berupa beras 4 kg, gula 1 kg, minyak 1 kg, teh, kecap, susu, dan mie instan.

“Alhamdulillah dapat bantuan dari mas-mas ganteng dan mbak-mbak cantik, terimakasih atas bantuannya nak. Semoga amal baik ini bisa mendapatkan balasan yang melimpah dari Allah SWT,” kata Sarmini warga Bogorejo.

3 siswa yatim piatu MTs Nurul Huda terima peralatan sekolah. (foto: tq-ib)
Sedangkan bantuan untuk anak yatim diserahkan kepada 3 siswa MTs Nurul Huda Bogorejo di sekolahnya. Masing-masing menerima paket berupa peralatan sekolah, tas, buku tulis, dus, ballpoint, pensil, penggaris, karet penghapus, peraut dan tipex.

Sementara itu, sebuah musholla warga Bogorejo menerima bantuan berupa karpet sepanjang 16 meter.

Edi Kurnianto, Ketua GPS Simpatik Blora mengucapkan terima kasih kepada BAKSO PABLO yang telah ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan bakti sosial di bulan ke tujuh. “Terimakasih buat teman-teman BAKSO PABLO yang telah bersedia ikut terjun langsung melakukan aksi sosial bersama GPS Simpatik di Bogorejo,” katanya.

Pihaknya berharap BAKSO PABLO dibawah koordinator Mas Bowo bisa berkibar dengan kegiatan sosialnya sendiri sehingga makin banyak organisasi sosial yang bergerak di Blora. Akhirnya masyarakat miskin yang terbantu akan semakin banyak.

“Tidak lupa kami mengucapkan banyak terimakasih juga buat teman-teman donatur semuanya karena sudah sudi merelakan waktu dan tenaganya untuk kegiatan ini. Semoga semua amal baik teman-teman mendapatkan balasan berlipat ganda dari Allah SWT,” ujar Edi Kurnianto.

Kedepan, GPS Simpatik tetap membuka kesempatan kepada pihak lain yang ingin bergabung mengikuti kegiatan sosial selanjutnya. Bisa menghubungi nomor 08122521435 atau pin BB 288A4A9D. (rs-infoblora)
Share this article :

1 komentar:

Ace Maxs31 said...

mantap dah artikelnya
http://acemaxs31.com/obat-herbal-hernia/

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved