Blora on News :
Home » , » Ayo Dukung Wakil Blora di Pemilihan Mas Mbak Duta Wisata Jawa Tengah 2015

Ayo Dukung Wakil Blora di Pemilihan Mas Mbak Duta Wisata Jawa Tengah 2015

infoblora.com on Nov 7, 2015 | 2:30 PM

Samuel Guhan NP dan Stefani Permata Sari, Kakang dan Mbakyu Duta Wisata Blora 2015 ini akan maju ke tingkat
provinsi dalam ajang Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Jateng 2015. (foto: tio-ib)
BLORA. Tahapan pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Jawa Tengah 2015 akan segera dimulai Senin 9 November mendatang di Kota Magelang. Wakil Kabupaten Blora yakni Kakang Samuel Guhan NP dan Mbakyu Stefani Permata Sari Duta Wisata Blora 2015 juga telah siap untuk berangkat mengikuti event tahunan tingkat provinsi di Kota Gethuk itu.

Sejumlah persiapan telah dilakukan Kakang Samuel dan Mbakyu Stefani untuk mengikuti Pemilihan Duta Wisata Jateng 2015, diantaranya pembekalan bahasa inggris, pendalaman materi pariwisata dan kebudayaan, serta penguasaan seni budaya daerah Jawa Tengah, khususnya Kabupaten Blora.

Kepala Dinas Perhubungan Pariwisata Kebudayaan Komunikasi dan Informatika (DPPKKI) Kabupaten Blora, Slamet Pamudji melalui Kepala Bidang Pariwisata Sugiyanto menjelaskan bahwa pihaknya memberikan pembekalan kepada Samuel dan Stefani agar lebih siap untuk mengikuti sederet tahapan pemilihan Mas dan Mbak Jateng 2015.

Ayo dukung wakil Blora di Pemilihan Mas dan Mbak
Jateng 2015. 
“Kakang dan Mbakyu Duta Wisata Blora 2015 kami bekali pengetahuan tentang pariwisata dan kebudayaan Jawa Tengah serta materi-materi yang biasanya menjadi bahan penilaian di ajang Duta Wisata Jateng sehingga diharapkan bisa lebih siap menjalani karantina sampai grand final di Magelang,” kata Sugiyanto, Sabtu (7/11).

Sementara itu, Samuel dan Stefani saat dikonfirmasi menyatakan bahwa dirinya siap untuk membawa nama harum Blora di tingkat provinsi. Mereka siap mengikuti semua tahapan pemilihan Duta Wisata Jateng 2015 yang akan digelar selama 4 hari mulai 9-13 November 2015.

“Kemarin kita berlatih kesenian Blora yakni Barongan dan Jaranan untuk tampil di sesi parade seni budaya di tahapan Pemilihan Duta Wisata Jateng 2015. Semoga ini bisa menambah nilai positif di Magelang nanti saat berjumpa dengan perwakilan kabupaten dan kota se Jateng,” kata Samuel.

Selama mengikuti tahapan karantina hingga grand final yang akan digelar di Gedung Tri Bhakti Kota Magelang 13 November mendatang, wakil Kabupaten Blora Kakang Samuel dan Mbakyu Stefani meminta dukungan warga Blora untuk menjadi juara favorit dengan cara mengirim SMS ketik DWMAS (spasi) SAMUEL dan DWMBAK (spasi) STEFANI kirim ke 3938 khusus pengguna Telkomsel.

Sekedar diketahui, pada Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Jateng 2014 lalu wakil Blora, Kakang Alik Sugeng Hartanto asal Desa Jagong Kecamatan Kunduran berhasil ditetapkan sebagai juara kategori intelegensia putra. Sedangkan Mbakyu Arnia Jovi berhasil menjadi juara kedua kategori favorit. (tio-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved