Blora on News :
Home » , » 32 Tim Putra Putri Ikuti Turnamen Voli Bupati Cup 2015 di GOR Mustika Blora

32 Tim Putra Putri Ikuti Turnamen Voli Bupati Cup 2015 di GOR Mustika Blora

infoblora.com on Nov 26, 2015 | 11:00 AM

Partai pertama pembuka turnamen voli Bupati Cup 2015 pagi tadi mempertemukan Blora vs Jiken. (foto: rs-ib)
BLORA. Tim bola voli unggulan dari tiap-tiap kecamatan se Kabupaten Blora mulai Kamis pagi tadi (26/11) mulai bertanding memperebutkan Piala Bupati Cup 2015 di GOR Mustika. Turnamen yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Blora ke 226 ini diikuti 32 tim, yakni 16 tim putra dan 16 tim putri yang mewakili 16 kecamatan.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, turnamen akan diselenggarakan selama 4 hari sejak Kamis (26/11) hingga Minggu (29/11) bertempat di lapangan A dan B (indoor). Setiap harinya, pertandingan dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Pada hari pertama Kamis (26/11) dipertandingkan babak penyisihan group dari tim putra, sedangkan Jumat besok (27/11) akan berlangsung babak penyisihan group dari tim putri. Masing-masing tim bergabung dengan 3 tim lainnya menjadi satu group di babak penyisihan, sehingga untuk putra ada 4 grup dan putri ada 4 grup yang masing-masing diisi 4 tim.

Adapun voli putra pada group A dihuni tim Kecamatan Ngawen, Jati, Todanan dan Sambong. Group B diisi Kecamatan Bogorejo, Jepon, Kradenan dan Randublatung. Group C terdiri dari tim dari Kecamatan Jiken, Blora Kota, Cepu, Kedungtuban. Sedangkan di group D ada tim Kecamatan Kunduran, Japah, Tunjungan, Banjarejo.

Sementara itu untuk voli putri, group A terdiri dari tim Kecamatan Ngawen, Jiken, Sambong, dan Kunduran. Group B ada tim Kecamatan Cepu, Bogorejo, Japah, dan Kedungtuban. Group C diperkuat Kecamatan Banjarejo, Tunjungan, Blora Kota dan Jati. Terakhir di group D ada Kecamatan Randublatung, Jepon, Todanan dan Kradenan.

“Turnamen ini memperebutkan Piala Bupati Cup dan sejumlah uang pembinaan sebesar puluhan juta rupiah. Semua penonton digratiskan untuk menonton, silahkan datang dan jadilah saksi keseruannya,” kata Lasmin salah satu pengurus PBVSI Blora.

Menurutnya untuk lebih menyemarakkan turnamen, pada babak 8 besar nanti masing-masing tim yang lolos diperbolehkan menyertakan pemain dari luar Blora untuk memperkuat saat berlaga di babak perempat final hingga partai final. (tio-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved