Blora on News :
Home » , » Terungkap, Nurtahjudin Beli Sabu-sabu di Semarang Untuk Dijual di Blora

Terungkap, Nurtahjudin Beli Sabu-sabu di Semarang Untuk Dijual di Blora

infoblora.com on Oct 30, 2015 | 6:00 PM

Petugas memeriksa tersangka M.Nurtahjudin (kanan) di ruangan Sat Narkoba Polres Blora. (foto-ud)
BLORA. Hingga kemarin pemeriksaan intensif masih terus dilakukan terhadap Muhammad Nurtahjudin, warga Desa Mojowetan, Kecamatan Banjarejo, Blora, yakni tersangka pengedar sabu-sabu yang berhasil dibekuk Satuan Narkoba Polres Blora, beberapa hari lalu.

Saat ditangkap tersangka Nurtahjudin kedapatan menyimpan 10 gram sabu yang telah dikemas dalam 25 paket. Selain itu, petugas juga berhasil menemukan pil ekstasi 1,5 butir.

Hasil penyidikan sementara menyebutkan, tersangka Muhammad Nurtahjudin ternyata bisa menjual sabu-sabu di wilayah Kabupaten Blora seberat 10 gram.

Kepada petugas dia mengaku, untuk mendapatkan barang haram tersebut Nurtahjudin alias Parjan, setiap satu pekan sekali selalu berangkat ke Semarang untuk belanja.

Selanjutnya sabu-sabu dikemas kembali dalam kantong plastik kecil untuk dijual ke pengecer dan pemakai seharga Rp 500 ribu/setiap paketnya.

Terpisah Kapolres Blora, AKBP Dwi Indra Maulana ketika dikonfirmasi menegaskan, jajarannya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memutus mata rantai peredaran Narkoba di wilayah kerjanya. Dengan cara itu, diharapkan Kabupaten Blora akan bebas Narkoba.

(baca juga: Kedapatan Bawa 25 Paket Sabu, Warga Desa Mojowetan Banjarejo Dibekuk Polisi)

Kita usut tuntas sejauh mana jaringan yang diikuti Nurtahjudin sehingga akan diketahui alur penyebaran narkoba jenis sabu-sabu ini. Nanti akan kita putus mata rantai penyebarannya, kalau bisa akan melibatkan Polrestabes Semarang karena barang haram itu diperoleh dari sana,” tegas AKBP Dwi Indra Maulana, Jumat (30/10). (ud-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved