Blora on News :
Home » , » Tertabrak Mobil Avanza, Truk Bermuatan Batu Terguling di Utara Pasar Medang

Tertabrak Mobil Avanza, Truk Bermuatan Batu Terguling di Utara Pasar Medang

infoblora.com on Oct 25, 2015 | 3:30 PM

Truk bermuatan batu terguling di tengah Jl.Blora-Rembang km 8 setelah bertabrakan dengan mobil avanza. (teg-ib)
BLORA. Minggu pagi (25/10) sekitar pukul 09.00 WIB lalu-lintas di Jl.Blora-Rembang km 8 dibuat macet hampir sepanjang 3 km akibat adanya kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil avanza dengan truk bermuatan batu, tepat di sebelah utara Pasar Medang Desa Sendangharjo.

Menurut salah satu saksi mata, Lilik menjelaskan bahwa kecelakaan bermula saat truk bernopol S-8035-UK melaju dari arah utara ke selatan dihantam mobil avanza bernopol H-9497-SG yang berjalan dari selatan setelah melewati Pasar Medang.

“Mobil avanza dari selatan yang berisikan 4 penumpang dengan kecepatan sedang entah kenapa tiba-tiba menabrak truk yang membawa batu dari arah utara hingga terguling dan ban bagian belakang patah. Muatan batu yang dibawa pun tercecer di jalanan sehingga membuat macet,” jelas Lilik.

Akibat kejadian itu menurutnya 2 penumpang mobil avanza mengalami luka-luka, sedangkan 2 penumpang lainnya tampak shok. Sementara supir truk Saemuri tidak mengalami luka namun menderita kerugian karena truknya terguling dan belum diketahui besar kerugiannya. Mobil avanza juga mengalami kerusakan di bagian kanan akibat menabrak ban truk bagian belakang hingga patah dan copot.

Korban luka-luka penumpang mobil avanza yang dikemudikan Kapten Inf Soffy langsung dibawa ke Puskesmas Medang yang tidak jauh dari lokasi kecelakaan untuk diberikan perawatan agar luka tidak menimbulkan infeksi.

Sementara itu salah satu saksi lainnya, Wardi mengaku kedua kendaraan tersebut baik mobil ataupun truk berjalan lambat. Sebab avanza itu habis melewati pasar sedangkan truk juga bermuatan batu yang berat sehingga keduanya tidak berjalan kencang.

Akibat kejadian tersebut, ceceran batu yang berasal dari truk harus dibersihkan dari tengah jalan agar lalu-lintas kembali lancar. Warga bersama-sama membantu memindahkan batu ke tepi jalan, dan truk berhasil dievakuasi setelah satu jam karena menunggu alat dongkrak dan petugas kepolisian. (teg-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved