Blora on News :
Home » , » Sumbangan Dana Kampanye Pasangan Kusnanto-Sutrisno Paling Besar di Blora

Sumbangan Dana Kampanye Pasangan Kusnanto-Sutrisno Paling Besar di Blora

infoblora.com on Oct 20, 2015 | 3:30 AM

Dari ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, paslon nomor 3 memiliki dana sumbangan kampanye terbesar. (teg-ib)
BLORA. Tiga pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati di Pilkada Blora telah melaporkan daftar penerimaan sumbangan dana pasangan calon  ke KPU Blora. Laporan penerimaan sumbangan dana kampanye (LPSDK) itu periode 27 Agustus-16 Oktober.

Komisioner KPU Blora Divisi Hukum Kampanye dan Pencalonan, M Khamdun mengemukakan, LPSDK telah diumumkan dengan menempelkannya di papan pengumuman di kantor KPU Blora. Selain itu juga diumumkan melalui website KPU Blora. ”Silakan warga mencermati laporan sumbangan dana kampanye itu,” ujar Khamdun.

LPSDK itu hanya memuat penerimaan sumbangan dana kampanye, sedangkan pengeluaran dana kampanye baru akan dilaporkan satu hari setelah masa kampanye berakhir 5 Desember. 

Adapun laporan dana kampanye terakhir yang wajib dilaporkan ke KPU adalah laporan  penerimaan dan pengeluaran dana kampanye (LPPDK) yang harus diserahkan paling lambat 6 Desember. Pada LPPDK harus tercantum seluruh penerimaan dan pengeluaran dana kampanye pasangan calon sejak awal hingga akhir kampanye. 

Sementara itu, berdasarkan LPSDK yang telah diumumkan KPU Blora, paslon nomor urut tiga yakni HM Kusnanto-Sutrisno menerima sumbangan dana kampanye tertinggi di mana jumlahnya sebanyak Rp 500 juta. Sumbangan tersebut seluruhnya berasal dari paslon HM Kusnanto-Sutrisno masing-masing Rp 250 juta. 

Adapun sumbangan dana kampanye untuk paslon nomor urut satu H Abu Nafi-H Dasum sebesar Rp 241 juta. Sumbangan tersebut berasal dari paslon H Abu Nafi-H Dasum sebesar Rp 76 juta dan sumbangan dari PDIP sebesar Rp 165 juta dalam bentuk bahan kampanye seperti contoh surat suara, kaos dan stiker.

Adapun paslon nomor urut dua H Djoko Nugroho-H Arief Rohman, jumlah penerimaan sumbangan dana kampanye periode 27 Agustus-16 Oktober sebesar Rp 125 juta. Sumbangan tersebut berasal dari pasangan calon sendiri, H Djoko Nugroho dan H Arief Rohman. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved