Blora on News :
Home » , , » Ribuan Doggies dan Kamtis Ramaikan Konser Shaggydog - Endank Soekamti di Blora

Ribuan Doggies dan Kamtis Ramaikan Konser Shaggydog - Endank Soekamti di Blora

infoblora.com on Oct 11, 2015 | 9:00 AM

Ribuan penonton, para doggies dan kamtis menyatu di lapangan Yonif 410 ALugoro Blora menyaksikan aksi
Shaggydog dan Endank Soekamti, semalam. (iyo-ib)
BLORA. Pelaksanaan konser musik bergenre ska, reggae dan punk rock yang menampilkan 2 band terkemuka asal Yogyakarta, Shaggydog dan Endank Soekamti pada Sabtu (10/10) malam Minggu di lapangan Yonif 410 Alugoro Blora berhasil menyedot ribuan penggemarnya yang dikenal dengan sebutan doggies dan kamtis.

Gelaran konser yang bertajuk Suryanation persembahan salah satu produk rokok tersebut berjalan sukses  selama kurang lebih tiga jam dengan dibuka Tanpa Batas Band. Sekitar 4 ribu penonton memadati lapangan sepakbola yang berada di dalam komplek militer tersebut. Tidak ada kericuhan serius selama konser berjalan, hanya ada beberapa insiden kecil yang berhasil dilerai petugas keamanan.

Usai dibuka Tanpa Batas Band, Shaggydog langsung menyapa para penggemarnya dengan menyanyikan lagu-lagu andalannya diantaranya Kembali Berdansa, Hey Cantik, Di Sayidan, Bersinarlah Kembali dll. Band yang terbentuk 1 Juni 1997 ini membuat penonton semua ikut bergoyang dan berdansa dengan tertib. Suasana yang semakin panas karena berdesak-desakan disegarkan dengan guyuran semprotan air dari mobil damkar yang disediakan panitia.

“Selamat malam Blora, kami senang bisa datang ke Blora untuk menghibur kalian semua. Mari berdansa bersama dengantertib dan asik. Nikmati malam minggu panjang ini dengan indah bersama Shaggydog di depan kalian,” kata Heru Wahyono, vokalis Shaggydog.

Setelah Shaggydog berhasil tampil meriah, pukul 20.30 WIB giliran Endank Soekamti naik panggung dengan penuh pesonanya berhasil membuat semua penonton para kamtis-kamtis dari berbagai kota ikut berjoged dan bernyanyi. Ada kamtis dari Sampangan, Surabaya, Bojonegoro, Demak, Pati, Grobogan, Ngawi dll. Mereka semua rela jauh-jauh ke Blora untuk menonton idolanya tersebut.

Band beranggotakan 3 orang musisi yakni Ari, Dory dan Erix ini menyanyikan 7 lagu karyanya yang sudah dikenal para kamtis diantaranya Syubidu, Maling Kondang, Angka 8, Parangtritis dll. Semua penonton baik kamtis ataupun doggies turut bernyanyi bersama seolah-olah mereka menyatu dengan vokalis.

Tingginya antusias penonton bahkan membuat lapangan penuh berjubel dan area parkir di kawasan Terminal Blora penuh. Jalan raya Jendral Sudirman di depan Yonif 410 Alugoro Blora pun menjadi macet, arus lalu-lintas tersendat karena banyaknya penonton yang menyeberang jalan. Patugas dari Satlantas Polres Blora dibantu anggota TNI berusaha membuat arus lalu lintas terus berjalan walau jalan perlahan. (tio-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved