Blora on News :
Home » , » Puluhan Mobil Dinas Bekas Milik Pemkab Blora Akan Dijual Lewat Lelang Terbuka

Puluhan Mobil Dinas Bekas Milik Pemkab Blora Akan Dijual Lewat Lelang Terbuka

infoblora.com on Oct 20, 2015 | 1:00 AM

Mobil-mobil bekas milik Pemkab Blora akan dijual melalui lelang terbuka. (am-sm)
BLORA. Puluhan mobil dinas milik Pemkab Blora akan dijual dalam lelang terbuka bulan depan. Lelang dalam rangka penghapusan barang dan aset tersebut menggandeng Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Semarang.

“Kepastian tanggal pelaksanaan lelang belum ditetapkan oleh KPKNL. Namun sesuai perencanaan, lelang penghapusan barang aset daerah itu akan digelar November,” ujar Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Blora, Gunadi, Senin (19/10).

Sebagian besar barang yang akan dilelang kali ini adalah kendaraan roda empat. Mobil dinas di antaranya jenis Kijang dan Carry tersebut sebelumnya pernah dipakai oleh beberapa satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di pemkab termasuk mobil operasional fraksi-fraksi di DPRD.

“Saya kurang hafal berapa jumlah mobil yang akan dilelang kali. Namun jumlahnya mencapai puluhan,” tandas Gunadi.


Mobil tersebut dinilai sudah berusia tua dan tidak layak dipertahankan karena biaya perawatannya akan lebih mahal. Kuda besi buatan tahun 1980-an hingga 1990-an tersebut sebagian di antaranya dalam kondisi rusak parah. Kendaraan yang akan dijual itu kini sudah dikumpulkan dan diparkir di halaman belakang kantor Pemkab Blora. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved