Blora on News :
Home » , » Polisi Berhasil Sita Puluhan Liter Miras Ilegal dari Sebuah Bus di Randublatung

Polisi Berhasil Sita Puluhan Liter Miras Ilegal dari Sebuah Bus di Randublatung

infoblora.com on Oct 23, 2015 | 2:00 PM

Petugas amankan puluhan liter miras ilegal di halaman Mapolsek Randublatung. (ud-sm)
BLORA. Berkat informasi dari masyarakat, petugas Polsek Randublatung berhasil menyita puluhan liter miras jenis arak dari sebuah mini bus PO Adi Saputra, Jumat (23/10) sekitar pukul 05.30 WIB. Diperoleh keterangan, minuman memabukkan itu berasal dari daerah Sulursari, Grobogan yang akan dikirim ke Terminal Cepu.

”Saat ini miras itu kami sita di Mapolsek untuk bahan penyelidikan lebih lanjut,” jelas Kapolsek Randubltung, AKP Slamet.

Keterangan yang berhasil dihimpun, penggagalan pengiriman miras itu berawal ketika petugas Polsek Randublatung mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada pengiriman sejumlah miras dari Sulur ke Cepu dengan menggunakan minibus.

Hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan Unit Reskrim Polsek Randublatung, diketahui bahwa miras tersebut dititipkan seseorang yang tidak dikenal ke sopir mini bus dari terminal bayangan Kecamatan Sulur. Oleh si penitip dikatakan, nantinya setelah sampai di terminal Cepu akan diambil.

Kapolsek Randublatung, AKP Slamet ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penggagalan pengiriamn puluhan liter miras tersebut. Dia menjelaskan, selama ini penggagalan pengiriman miras sudah sering dilakukan jajarannya.

AKP Slamet berharap peredaran miras di wilayah Polsek Randublatung akan terus berangsur berkurang dengan sering dilakukannya operasi. ”Selama ini terjadinya tindakan kejahatan dan perkelahian salah satu faktor pemicunya dari minuman keras,” tandasnya. (Ud-SMNetwork| Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

AFK CHAMPIONSHIP

AFK CHAMPIONSHIP
 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved