Blora on News :
Home » , » Partai Golkar Belum Ajukan Pengganti Kusnanto Sebagai Anggota DPRD Blora

Partai Golkar Belum Ajukan Pengganti Kusnanto Sebagai Anggota DPRD Blora

infoblora.com on Oct 29, 2015 | 2:00 AM

RM Yudhi Sancoyo Ketua DPD Golkar Blora membenarkan
pihaknya belum ajukan nama PAW Kusnanto. (foto-ib)
BLORA. Partai Golkar Blora belum mengajukan pengganti antar waktu (PAW) HM Kusnanto yang telah berhenti menjadi anggota DPRD. Sedangkan PDIP telah mengajukan PAW H Dasum. Kedua orang itu sebelumnya menjabat wakil ketua DPRD Blora namun telah berhenti lantaran memilih mengikuti pencalonan bupati dan wakil bupati di Pilkada.

DPRD Blora, Kamis (29/10), mengagendakan rapat paripurna PAW H Dasum yang digantikan Lusiyono. “Untuk sementara ini baru PDIP yang mengajukan PAW, sedangkan Golkar belum,” ujar Wakil Ketua DPRD H Abdullah Aminudin, Rabu (28/10).

Ketua DPD Golkar Blora RM Yudhi Sancoyo, membenarkan pihaknya masih belum mengajukan PAW untuk menggantikan HM Kusnanto. Yudhi Sancoyo yang juga mantan bupati Blora menuturkan pihaknya masih mengonsultasikan PAW tersebut kepada KPU Blora. 

“Kami konsultasi ke KPU supaya ada pijakan yang jelas dan tidak bertentangan dengan peraturan yang berlaku terkait PAW itu,” tandasnya.

Ketua Golkar versi Aburizal Bakrie itu menjelaskan, ada dua hal yang dikonsultasikan. Yakni terkait dualisme kepengurusan partai Golkar dan siapa yang berhak menjadi anggota DPRD Blora menggantikan HM Kusnanto. “Semoga dalam waktu dekat ini sudah ada kejelasannya,” kata Yudhi Sancoyo. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved