Blora on News :
Home » , , » Oleng, Mobil Boks Pengangkut Daging Ayam Tujuan Jakarta Terguling di Kunduran

Oleng, Mobil Boks Pengangkut Daging Ayam Tujuan Jakarta Terguling di Kunduran

infoblora.com on Oct 20, 2015 | 1:00 PM

Sebuah mobil boks pengangkut daging ayam tujuan Jakarta oleng dan terguling di Jl.Blora-Purwodadi
Desa Muraharjo Kecamatan Kunduran. (teg-ib)
BLORA. Kecelakaan tunggal dialami sebuah mobil boks pengangkut daging ayam di Jl.Blora-Purwodadi km 20 Dukuh Brengus Desa Muraharjo Kecamatan Kunduran. Mobil pengangkut daging ayam dari Jombang Jatim yang hendak menuju Jakarta ini pada Selasa (20/10) pukul 06.45 WIB oleng sehingga keluar dari jalan beton kemudian menabrak 2 pohon jati tepi jalan hingga akhirnya terguling.

Pengemudi boks, Sujarno warga Desa Balong Kecamatan Megaluh Jombang mengatakan bahwa dirinya sebelumnya jalan dengan kecepatan normal. Namun ketika usai menyalip sebuah bus jurusan Blora-Semarang, kendaraan yang dia kemudikan tersebut tiba-tiba oleng dan tidak bisa dikendalikan sehingga keluar badan jalan.

“Kalau dikira mengantuk ya tidak ngantuk mas, wong tadi saya dan kenek M Khosin sudah tidur selama 4 jam di SPBU Sambong sebelum melanjutkan perjalanan menuju Jakarta. Tetapi sesampainya di tikungan jalan beton sini kok mobil oleng setelah menyalip bus, padahal kondisi kendaraan masih bagus,” jelas Sujarno.

Sementara itu Nyadi salah satu saksi mata warga Desa Muraharjo Kecamatan Kunduran yang kebetulan pagi itu melintas menjelaskan bahwa dirinya mengetahui mobil boks dengan plat nomor S 8177 WF tersebut berasal dari arah Blora menuju Kunduran dengan kecepatan sedang.

Akibat tergulingnya mobil boks, arus lalu-lintas di Jl.Blora-Purwodadi sempat
diberlakukan buka tutup oleh petugas. (teg-ib)
“Dari arah Blora ke barat, mobil ini melaju sedang. Namun begitu telah menyalip bus tiba-tiba kendaraan oleng dan keluar jalan. Boks berhasil berhenti setelah menabrak dua buah pohon jati yang ada di selatan jalan hingga terguling,” jelas Nyadi.

Kapolsek Kunduran AKP Agus Budiana yang berada dilokasi mengatakan, dalam kecelakaan tunggal ini tidak ada korban jiwa, sopir dan satu kenek selamat dari kecelakaan. Sedangkan barang muatan mobil boks juga tidak sampai tumpah di jalanan.

“Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, pengemudi dan kenek selamat dan tak ada luka serius. Sedangkan isi boks tidak sampai tumpah namun keadaannya belum diketahui masih aman apa tidak sebab masih nunggu evakuasi,” ujarnya Selasa pagi.

Pihaknya mengimbau agar para pengendara baik roda dua maupun roda empat untuk bisa lebih berhati-hati saat melintas di tikungan Desa Muraharjo tersebut. Selain jalan yang menikung, badan jalan juga tak begitu lebar ditambah ada sebagian bahu jalan yang tingginya tidak rata.

Akibat kejadian ini arus lalu-lintas sempat tersendat karena badan mobil boks memakan sebagian badan jalan sehingga diberlakukan buka tutup oleh petugas dibantu warga sekitar sambil menunggu evakuasi. (teg-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved