Blora on News :
Home » , » Kedapatan Bawa 25 Paket Sabu, Warga Desa Mojowetan Banjarejo Dibekuk Polisi

Kedapatan Bawa 25 Paket Sabu, Warga Desa Mojowetan Banjarejo Dibekuk Polisi

infoblora.com on Oct 26, 2015 | 7:00 PM

Barang bukti beberapa paket sabu-sabu yang telah dibungkus paketan siap edar diamankan petugas Sat Narkoba
Polres Blora. (foto-istimewa)
BLORA. Jaringan pengedar narkoba ternyata masih beredar di wilayah Kabupaten Blora, bahkan kini pengedarnya adalah warga Blora sendiri yang berhasil dibekuk Satuan Narkoba Polres Blora pada Jumat (23/10) lalu.

Yakni Muhammad Nur Tahjudin alias Parjan warga Desa Mojowetan Kecamatan Banjarejo, Blora yang berhasil ditangkap polisi karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 10 gram dalam 25 paket kemasan siap edar.

Berdasarkan keterangan dari Kasat Narkoba Polres Blora, AKP Abdul Fatah, penangkapan tersangka pengedar sabu tersebut dilakukan saat Muhammad Nur Tahjudin usai berbelanja di sebuah mini market Jl.MR Iskandar Kota Blora.

“Saat itu tersangka sedang berbelanja di sebuah mini market yang ada di Jl.MR Iskandar. Kami bersama tim mengintainya dan berhasil menangkap saat ia hendak masuk ke mobil Suzuki Escudo bernopol W 606 XL,” jelas AKP Abdul Fatah, Senin (26/10).

Sebelumnya pihaknya sudah menaruh curiga terhadap gerak gerik tersangka selama 2 bulan terakhir yang diketahui menghuni sebuah kamar kost di Jl.Nangka RT 07 RW 02 Kelurahan Mlangsen Kota Blora. Hanya saja polisi masih perlu pembuktian dan penelusuran lebih mendalam untuk meringkusnya sebelum melakukan penangkapan.

Selain mengamankan 25 paket sabu-sabu siap edar, polisi juga menyita 1,5 butir pil ekstasi yang kini diamankan di Mapolres Blora sebagai barang bukti.

Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana ketika dikonfirmasi, membenarkan jika Sat Narkoba telah meringkus salah satu pengedar sabu-sabu. “Tersangka saat ini sedang dalam pemeriksaan secara intensif di Mapolres Blora untuk mengembangkan kasus apakah ada pelaku atau tersangka lain yang terlibat dalam jaringan pengedar sabu tersebut,” kata AKBP Dwi Indra Maulana.

Pihaknya berharap jika masyarakat mengetahui seseorang yang gerak-geriknya aneh dan dicurigai melakukan transaksi narkoba untuk bisa memberikan laporan kepada pihak berwenang agar bisa segera ditangani, karena narkoba sangat berbahaya bagi kehidupan terutama anak-anak muda. (ud-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved