Blora on News :
Home » , , » Atasi Kekeringan, BRI Serahkan Bantuan 293 Truk Tangki Air Bersih ke Pemkab Blora

Atasi Kekeringan, BRI Serahkan Bantuan 293 Truk Tangki Air Bersih ke Pemkab Blora

infoblora.com on Oct 11, 2015 | 11:30 AM

Pimpinan BRI Cabang Blora (kiri) serahkan bantuan air bersih kepada Pj.Bupati Ihwan Sudrajat (kanan)
dengan didampingi Kepala BPBD Blora Sri Rahayu. (gie-sm)
BLORA. Bank Rakyat Indonesia (BRI) bukan hanya peduli kepada para nasabah semata, tetapi juga seluruh masyarakat Blora. Kepedulian itu diberikan dalam bentuk sumbangan air bersih sebanyak 293 tangki agar bisa disalurkan kepada warga masyarakat yang saat ini sedang mengalami krisis air bersih di musim kemarau.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin BRI Cabang Blora Praptomo kepada Penjabat (Pj) Bupati Blora Ihwan Sudrajat disela-sela Pesta Rakyat Simpedes (PRS) yang dilaksanakan di Alon-alon Blora, Sabtu (10/10) kemarin.

“Disaat yang berbahagia ini kami juga ingin berbagi dengan warga melalui penyaluran bantuan air bersih,” ujar Pemimpin BRI Cabang Blora Praptomo.

Dia mengatakan kalau di Blora saat ini sedang mengalami kekeringan dan masyarakat banyak yang membutuhkan air bersih. Sehingga BRI Peduli bisa meringankan masyarakat yang membutuhkan air.

Sementara itu Pj Bupati Blora Ihwan Sudrajat saat memberangkatkan droping air bersih mengatakan kalau saat ini jumlah desa yang mengalami kekeringan terus bertambah sebab sudah memasuki bulan Oktober namun curah hujan masih minim meski sudah beberapa kali hujan turun.

Dirinya sangat senang kalau sejumlah elemen mau memberikan bantuan air bersih. Pemkab Blora sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan. Karena memang kebutuhan airlah yang saat ini sedang melanda warga Blora.

Dia melihat baru ada beberapa alumni SMA yang sudah membantu air bersih, sebelumnya beberapa BUMN dan pengusaha juga telah membantu. Sehingga bisa meringankan masyarakat dalam mendapatkan air bersih. “Kalau di Blora Time is Water not Time Is Money, karena memang air sangat berharga sekali,” ujar Ihwan Sudrajat. (gie-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved