Blora on News :
Home » , » 24 Kesebelasan Siap Ikuti Turnamen Sepakbola Askab PSSI Blora U-15

24 Kesebelasan Siap Ikuti Turnamen Sepakbola Askab PSSI Blora U-15

infoblora.com on Oct 13, 2015 | 2:30 AM

24 tim kesebelasan sudah menyatakan keikutsertaannya dalam turnamen U-15 yang akan dilaksanakan
akhir Oktober mendatang. (rs-ilustrasi)
BLORA. Sebanyak 24 tim di Blora menyatakan kesiapannya mengikuti Turnamen Sepak Bola U-15 yang digelar Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Blora. Jumlah tersebut dimungkin berubah lantaran panitia masih memberikan kesempatan kepada kesebelasan lain untuk turut serta dalam turnamen yang baru kali pertama digelar tersebut.

‘’Ke-24 tim itu adalah kesebelasan yang hadir dalam sosialisasi turnamen di gedung KONI Blora, Minggu (11/10),’’ ujar Ketua Bidang Pembinaan Pemain Usia Dini Askab PSSI Blora, Agus Puryanto, kemarin.

Menurut rencana, turnamen digelar mulai 30 Oktober dan hanya berlangsung tidak lebih dari seminggu.
Dua lapangan yakni Stadion Kridosono dan lapangan Batalyon Infanteri (Yonif) 410 Alugoro diproyeksikan menjadi venue pertandingan. 

‘’Berapa pertandingan setiap hari, tergantung jumlah tim yang mendaftar,’’ tandas Agus Puryanto yang juga pernah menjadi asisten teknik Persikaba.

Agus menyebutkan, untuk mematangkan persiapan turnamen, pihaknya masih akan mengundang tim-tim yang menjadi peserta hadir dalam temu teknik yang bakal dilaksanakan 25 Oktober. Dengan masih tersedianya waktu cukup lama sebelum dimulainya turnamen, diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh setiap kesebelasan untuk menyiapkan diri.

Agus menyebutkan turnamen ini murni dalam rangka pembinaan pemain muda di Blora. Dia mengungkapkan, Askab PSSI Blora di awal Oktober 2015 telah menyelenggarakan turnamen sepak bola U-12. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved