Blora on News :
Home » , » TMMD Reguler Blora Akan Dibuka Pengobatan Massal, KB Kes & Sembako Gratis

TMMD Reguler Blora Akan Dibuka Pengobatan Massal, KB Kes & Sembako Gratis

infoblora.com on Sep 26, 2015 | 7:30 AM

TMMD siapkan pengobatan gratis, layanan KB Kes dan pembagian sembako gratis. (ud-sm)
BLORA. Bersamaan dengan pembukaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-95, Kodim 0721 Blora 8 Oktober mendatang di Stadion Kridosono, direncanakan akan ada sejumlah bhakti sosial TNI. Diantaranya, pelaksanaan KB Kes dengan target jumlah akseptor 400 orang, pengobatan massal dan donor darah masing-masing dengan peserta 500 orang, serta pembagian 1000 paket sembako gratis kepada warga kurang mampu.

Menurut Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ariful Mutaqin, melalui Pasiter Kapten Chb Sudiyono, untuk lokasi KB Kes, donor darah dan pengobatan massal rencananya akan digelar di sejumlah perkantoran seputar Stadion Kridosono Blora. Diantaranya Kantor Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Blora dan kantor Perpustakaan Umum.


Kasdam didampingi Danrem dan Dandim 0721 Blora saat mengecek lokasi
pembukaan TMMD di kawasan Kridosono belum lama ini.
“Untuk pelaksanaan KB Kes akan menyertakan 400 akseptor, sementara donor darah yang akan dilakukan anggora TNI sebanyak 500 orang. Demikian juga untuk pengobatan massal ditargetkan dengan 500 peserta,” jelas Kapten Sudiyono, Jumat (25/9).

“Sementara itu untuk pembagian sekitar 1.000 paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu akan dilakukan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono,” lanjut Kapten Chb Sudiyono.

Untuk lokasi pembagiannya lanjut Pasiter, akan dilakukan di sekitar lokasi pembukaan Stadion Kridosono. Saat ini dari Kodim sedang mempersiapkan keperluan tersebut. Warga yang mendapatkan akan berada di lokasi stadion. Untuk warga di lokasi TMMD Desa Karang Tengah Kecamatan Ngawen Blora juga akan mendapatkannya di lokasi TMMD.


Dijelaskan, Kasdam IV Diponegoro, Brigjen TNI Joni Supriyanto, Berikut Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Kav Prantara Santoso dengan didampingi Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ariful Mutaqin dan jajarannya, telah meninjau sejumlah lokasi yang akan digunakan menggelar acara tersebut. Diantaranya di Stadion Kridosono, Kantor Perpustakaan Blora, dan kantor LVRI Cabang Blora. (Ud/gie-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved