Blora on News :
Home » , » Pilkada Blora 2015 : Ahmad Dhani Bakal Ramaikan Kampanye Pasangan Djoko-Arief

Pilkada Blora 2015 : Ahmad Dhani Bakal Ramaikan Kampanye Pasangan Djoko-Arief

infoblora.com on Sep 5, 2015 | 5:00 PM


Ahmad Dhani bersama istri dan anak perempuannya saat datang ke Blora tahun 2014 lalu.
BLORA. Bakal ada yang beda pada masa kampanye calon bupati dan calon wakil bupati (cabup-cawabup) di Kabupaten Blora. Kampanye yang biasanya digelar di lapangan terbuka dengan aneka musik lokal sebagai hiburan penarik perhatian masyarakat itu akan jarang dijumpai pada Pilkada 2015 ini. Pasalnya berdasarkan aturan KPU, pasangan cabup-cawabup harus mengutamakan kampanye persuasif dengan mensosialisasikan visi misinya dari rumah ke rumah. Sedangkan untuk kampanye pengerahan massa hanya diperbolehkan satu kali.

Menyikapi aturan tersebut, pasangan cabup-cawabup nomor urut 2 yakni Djoko Nugroho - Arief Rohman akan menggelar gebrakan dengan menyelenggarakan konser akbar, konser dua jari. Konser yang memanfaatkan kesempatan satu kali kampanye terbuka ini pun tidak main-main. Pihaknya akan mendatangkan artis ibukota sekaligus musisi terkenal yakni Ahmad Dhani sang pentholan Republik Cinta Management dengan harapan bisa mendulang suara dari para pemilih saat pemungutan suara.

“Kami sudah jauh-jauh hari bersama tim merencanakan untuk menggelar konser dua jari bersama Ahmad Dhani. Nanti kami usahakan agar Dhani bisa datang bersama istri, Mulan Jameela dan anak sulungnya, Al. Kebetulan kami sama-sama kader PKB dan di Jakarta sudah menjadi teman akrab, sehingga akan lebih mudah untuk meminta Dhani datang ke Blora,” kata Arief Rohman, cawabup pendamping Djoko Nugroho, Sabtu (5/9).

Namun berdasarkan informasi, untuk kapan pelaksanaan kampanye dengan konser Ahmad Dhani ini belum ditentukan. “Untuk masalah hari pelaksanaan sedang kami bicarakan dengan tim sukses dan manajemen Ahmad Dhani, serta disesuaikan dengan jadwal kampanye. Nanti akan diumumkan menyusul tentang pelaksanaannya,” lanjut Arief Rohman.

Sementara itu, Indra Beny salah satu tim sukses pasangan Djoko-Arief menegaskan bahwa pelaksanaan kampanye terbuka dengan konser tersebut akan dilaksanakan pada masa akhir kampanye. “Kami rencanakan konser tersebut sebagai akhir kampanye pasangan Djoko-Arief. Ini sedang disusun sambil mencari hari yang tepat. Masa kampanye sendiri sudah berlangsung sejak 27 Agustus hingga 5 Desember mendatang,” jelas Indra.

Untuk diketahui, sebelumnya Ahmad Dhani juga sudah pernah dating ke Blora tepatnya April 2014 lalu. Didampingi Arief Rohman, Dhani datang ke Blora bersama Mulan Jameela dan putrinya Safeea untuk melakukan sejumlah kegiatan. Yakni penanaman pohon di Embung Bukit Cinta Jepon dan berburu property kayu jati tua. Ahmad Dhani memang dikenal sebagai kolektor furniture kayu-kayu tua.

Usai acara itu, Dhani menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan Bupati Blora yang saat itu masih dijabat Djoko Nugroho di rumah dinas bupati. Dhani menyatakan rasa senangnya bias berkunjung di Blora. Ia puas karena di Blora banyak kayu jati tua berkualitas bagus.

Sekedar mengingatkan, Pilkada Blora tahun ini diikuti tiga pasang calon. Pasangan nomor urut satu H Abu Nafi SH-HM Dasum SE, M.MA yang diusung PDIP dan Gerindra (10 kursi), nomor urut dua pasangan H Djoko Nugroho-H Arief Rohman, M.Si yang diusung partai Nasdem, PKB dan Hanura (9 kursi) dan nomor urut tiga pasangan HM Kusnanto SH-Sutrisno S.IP, M.Mar dengan partai pengusung Golkar dan Demokrat (16 Kursi). (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved