Blora on News :
Home » , » Jelang Idul Adha, Pabrik Gula GMM Serahkan 14 Kambing di 3 Desa Sekitar

Jelang Idul Adha, Pabrik Gula GMM Serahkan 14 Kambing di 3 Desa Sekitar

infoblora.com on Sep 20, 2015 | 1:00 AM

Penyerahan bantuan 14 kambing secara simbolis dari PG.Gula GMM Blora kepada 3 desa ring satu. (sg-sm)

BLORA. Manajemen PT Gendhis Multi Manis (GMM) selaku operator Pabrik Gula (PG) Blora, dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1436 Hijriah, memberikan bantuan kepada masyarakat desa yang masuk Ring I dekat dengan kawasan Pabrik sebanyak 14 ekor kambing.

Penyerahan hewan qurban itu diserahkan langsung oleh Direktur OPerasional PT GMM Edi Winoto kepada perangkat desa penerima bantuan di komplek PG Blora.

“Bantuan hewan kurban berupa kambing ini semoga bisa semakin mempererat silaturahmi antara PG Blora dengan masyarakat,” ujar Edi Winoto.

Menurutnya meskipun bantuan kambing untuk qurban tidaklah banyak semoga bisa dinikamti oleh masyarakat dan semangat berkurban serta berbagi bisa selalu terwujud dan ada di masyarakat.

Dirinya berharap agar masyarakat bisa merayakan idul adha dengan baik, dan dapat menjaga hubungan baik serta mempererat jalinan silaturohmi antara manajemen Pabrik Gula Blora dengan warga sekitar. Tidak lupa pula bahwa Pabrik Gula Blora juga mengharapkan doa serta dukungan warga agar bisa terus maju dan berkembang kedepannya.

“Kami mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat agar perusahaan tetap berjalan dengan lancar dan nantinya bisa berperan dalam kegiatan di lingkungan sekitar,” pesannya. (Sugie-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

1 komentar:

ujak ari said...

GMM apakabar LIMBAH MU??

PAM NGAWEN 7 SEKITARNYA TUTUP KARENA AIRNYA BAU 7 HITAM

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved