Blora on News :
Home » , » Jabat Kasatlantas, AKP Handoko Janji Tekan Angka Kecelakaan di Blora

Jabat Kasatlantas, AKP Handoko Janji Tekan Angka Kecelakaan di Blora

infoblora.com on Sep 4, 2015 | 5:30 AM

Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana menyematkan tanda serah terima jabatan Kasatlantas.
BLORA. Rotasi jabatan kembali terjadi di jajaran Polres Blora. Kini giliran Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Blora yang harus menjalani rotasi untuk dipindah tugaskan ke Polres Pati. Kasatlantas Blora yakni AKP Eko Pujiyono sejak Kamis (3/9) kemarin berpindah tugas di wilayah hukum Polres Pati sebagai Kapolsek Margoyoso.

Sebagai gantinya telah hadir di jajaran Polres Blora, AKP Handoko Suseno dari Ditlantas Polda Jateng yang kini mendapatkan tugas sebagai Kasatlantas Blora. Upacara serah terima jabatan telah dilakukan Kamis (3/9) kemarin di Aula Gedung Arya Guna Mapolres Blora dengan dipimpin langsung Kapolres AKBP Dwi Indra Maulana.

Dalam kesempatan itu, AKBP Dwi Indra Maulana mengucapkan terimakasih kepada AKP Eko Pujiyono yang telah bertugas dengan baik di Blora sebagai Kasatlantas. Ia juga mengucapkan selamat datang kepada AKP Handoko Suseno yang akan memulai tugas sebagai Kasatlantas di Blora.

AKP Handoko Suseno, Kasatlantas Blora yang baru.
“Terimakasih AKP Eko Pujiyono, semoga di tempat tugas yang baru bisa sukses mengemban tugas. Kemudian untuk AKP Handoko Suseno saya ucapkan selamat datang di jajaran Polres Blora, sebagai Kasatlantas saya berharap jenengan bisa segera beradaptasi dengan teman-teman dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata AKBP Dwi Indra Maulana.

Sementara itu, AKP Handoko Suseno mengungkapkan bahwa setelah dirinya bertugas sebagai Kasatlantas di Blora. Ia akan melanjutkan program-program kerja yang telah dilaksanakan Kasatlantas terdahulu.

“Tentu saja saya dan rekan-rekan akan melanjutkan program kerja pejabat lama. Selain itu saya bersama jajaran juga akan lebih berupaya maksimal dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Kabupaten Blora. Yang tujuan akhirnya untuk menekan jumlah angka kecelakaan sekecil mungkin,” jelas AKP Handoko Suseno.

Acara serah terima jabatan Kasatlantas tersebut juga dilakukan bersamaan dengan pelantikan Kapolsek Bogorejo yang kini dijabat oleh Iptu Putoro Rambe. Sedangkan Kapolsek Bogorejo yang lama yakni AKP Sosianto sedang mengikuti pendidikan karier kepolisian. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved