Blora on News :
Home » , » Debat Publik Cabup-Cawabup Akan Digelar KPU Blora Pada 24 November 2015

Debat Publik Cabup-Cawabup Akan Digelar KPU Blora Pada 24 November 2015

infoblora.com on Sep 3, 2015 | 5:30 AM

Ketiga calon bupati dan calon wakil bupati saat menghadiri pengundian nomor urut, kedepan
diminta datang untuk menghadiri debat publik.
BLORA. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora mengagendakan adanya depat publik bagi pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Blora sebanyak satu kali. Jadwal debat publik sendiri sudah dijadwalkan antara 22 November – 5 Desember.

“Debat publik rencananya satu kali pada 24 Nopember 2015,” ujar Ketua KPUK Blora Arifin, Rabu (2/9) kemarin.

Dalam debat publik tersebut semua pasangan calon diharuskan hadir dan bisa memaparkan visi dan misinya kepada masyarakat. Untuk moderator akan diambilkan dari Semarang, yaitu Hasyim Ashari mantan KPU Jateng dan juga Dosen di Universitas Diponegoro (Undip) Semarang. Sedangkan untuk lokasi debat, hingga saat ini belum ditentukan.

Dirinya berharap agar debat publik ini bisa disaksikan oleh masyarakat, sehingga bisa melihat kemampuan dan kapasitas calon. Debat Publik merupakan salah satu bentuk kampanye yang dilaksanakan oleh KPUK Blora, selain pemasangan alat peraga kampanye (APK), Penyebaran bahan kampanye kepada umum dan iklan di media massa cetak/elektronik.

“Kalau Kampanye yang dilaksanakan oleh Pasangan calon dan tim kampanye modelnya seperti biasanya berupa rapat umum, pertemuan terbatas dan juga tatap umum dan diolag,” jelasnya. (gie-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved