Blora on News :
Home » , » Akhirnya DPRD Blora Menetapkan APBD Perubahan 2015 Bersama Pj.Bupati

Akhirnya DPRD Blora Menetapkan APBD Perubahan 2015 Bersama Pj.Bupati

infoblora.com on Sep 13, 2015 | 1:30 AM

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Blora, Sabtu (12/9) kemarin dilakukan pengesahan perda APBD Perubahan 2015
BLORA. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora bersama Pemkab akhirnya menyepakati persetujuan pengesahan peraturan daerah (perda) tentang APBD-Perubahan 2015 dalam sidang paripurna DPRD yang digelar Sabtu (12/9) kemarin sore.

Persetujuan bersama itu ditandai dengan penandatanganan naskah perda APBD Perubahan 2015 oleh Penjabat (Pj) Bupati Ihwan Sudrajat bersama pimpinan DPRD, setelah sebelumnya disampaikan oleh Pj.Bupati dan dikoreksi anggota DPRD dalam dua kali sidang paripurna.

Untuk pengesahan APBD Perubahan 2015 ini, DPRD dan Pemkab Blora berusaha untuk secepatnya ditetapkan agar tidak mengalami keterlambatan mengingat waktu penyerapan anggaran tahun 2015 hanya tinggal sekitar 3 bulan.

Agar tidak memakan waktu lama, akhirnya DPRD Blora menggelar dua kali rapat paripurna dalam sehari, Sabtu (12/9). Yakni beragendakan pemandangan umum fraksi dalam rapat paripurna Sabtu pagi dan penyampaian jawaban bupati atas pemandangan umum fraksi di rapat paripurna Sabtu sore.

Pada rapat paripurna kedua itulah dirangkaikan dengan penandatangan bersama persetujuan pengesahan rancangan perda APBD-P 2015 menjadi perda.

“Sebelumnya, kami telah berkomitmen untuk segera membahas hingga menetapkan APBD-P 2015 secepat mungkin. Komitmen itu kami buktikan hari ini dengan ditanda tanganinya persetujuan bersama pengesahan APBD-P,” ujar Ketua DPRD H Bambang Susilo. (Abdul Muiz-SMNetwork | rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved