Blora on News :
Home » , » 20 Penerjun Payung Akan Beratraksi Saat Pembukaan TMMD Reguler di Blora

20 Penerjun Payung Akan Beratraksi Saat Pembukaan TMMD Reguler di Blora

infoblora.com on Sep 28, 2015 | 1:00 AM

20 penerjun payung akan buka acara TMMD reguler ke 95 di Blora. (foto:ilustrasi)
BLORA. Atraksi terjun payung akan ramaikan pembukaan acara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-95 Kodim 0721/Blora yang akan dihadiri Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jendral (TNI) Mulyono tanggal 8 Oktober 2015 mendatang.

Sebanyak 20 pasukan terjun payung tersebut masing-masing dari Kopasus dan Kostrad. Mereka akan atraksi payung bebas dan mendarat di lapangan Stadion Kridosono. ”Ceking terakhir ada 20 penerjun payung dari Kopasus dan Kostrad yang akan ramaikan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-95 Kodim 0721/Blora,” tandas Dandim 0721 Blora, Letkol Inf.Ariful Mutaqin, Minggu (27/9) kemarin.

Selain itu, Dandim Ariful, juga akan ada atraksi para motor oleh 10 anggota. Atraksi ini nantinya 10 para motor yang akan dilakukan anggota TNI itu akan berputar-putar di udara saat acara berlangsung. Juga akan ada atraksi dari 100 personil anggota Merpati Putih.

Sekedar diketahui, dipastikan lokasi upacara pembukaan akan dilaksanakan di lapangan Kridosono. Awalnya sebenarnya jajaran Kodim Blora telah melakukan survey di sebuah lapangan di Desa Kedung Satriyan yang bertetangga Desa Karang Tengah. Hanya saja, dimungkinkan berdasarkan berbagai pertimbangan akhirnya upacara pembukaan akan dilaksanakan di lapangan Kridosono, Blora Kota.


Dalam kegiatan TMMD tersebut akan dilakukan pembangunan jalan desa di Karangtengah Ngawen, jambanisasi dan pembangunan sumur air untuk pemenuhan kebutuhan air bersih masyarakat setempat yang saat ini sedang mengalami kekeringan. (Ud-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved