Blora on News :
Home » , » 15 September, 3 Pasangan Calon Bupati Blora Akan Diarak Keliling Kabupaten

15 September, 3 Pasangan Calon Bupati Blora Akan Diarak Keliling Kabupaten

infoblora.com on Sep 9, 2015 | 2:00 PM

Tiga pasangan cabup-cawabup akan diarak keliling wilayah Kabupaten Blora dalam cara kampanye damai.

BLORA. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora akan menggelar kampanye damai pada 15 September 2015 mendatang. Dalam acara tersebut rencananya ketiga pasangan calon bupati dan calon wakil bupati (cabup-cawabup) akan diarak keliling wilayah kabupaten, dari kecamatan ke kecamatan lainnya.

Ketiga pasangan cabup-cawabup itu adalah pasangan nomor urut satu Abu Nafi-HM.Dasum yang diusung PDIP dan Gerindra, nomor urut dua Djoko Nugroho-Arief Rohman yang diusung PKB, Nasdem dan Hanura, serta nomor urut tiga Maulana Kusnanto-Sutrisno yang diusung Golkar dan Demokrat.

Arifin, Ketua KPU Blora menjelaskan bahwa untuk mengenalkan semua calon bupati beserta wakilnya, pihak KPU menjadwalkan kegiatan kampanye damai berkeliling Kabupaten Blora.

“Kami jadwalkan kampanye damai besok 15 September dengan mengambil start di Alun-alun Blora. Ketiga pasangan cabup-cawabup akan diarak menggunakan kendaraan dari kecamatan satu ke kecamatan lainnya. Hanya saja tidak semua kecamatan disinggahi,” jelas Arifin, Rabu (9/9).

Ia menambahkan, selain untuk mengenalkan calon ke masyarakat luas, kegiatan ini juga untuk menyepakati kampanye damai. Harapannya sampai masa kampanye selesai 5 Desember nanti, semua kegiatan kampanye bisa berjalan lancar tanpa ada benturan kepentingan antar pasangan calon. “Semoga kegiatan kampanye berjalan lancar dan tidak ada konflik antar tim sukses, simpatisan hingga masyarakat,” lanjut Arifin.

Berdasarkan data yang diperoleh, pelaksanaan kampanye damai akan menempuh rute Alun-alun Blora, Kecamatan Jepon, Jiken, Sambong, Kecamatan Cepu. Kemudian memutar ke Kecamatan Kedungtuban, Kradenan (Menden) dan Randublatung. Setelah itu melalui jalan kecamatan menuju Kecamatan Banjarejo, Kecamatan Ngawen dan Tunjungan serta kembali lagi ke Kecamatan Blora.

“Masyarakat silahkan untuk menyaksikan siapa saja calon pemimpinnya. Dalam kampanye damai tersebut juga akan disampaikan visi-misi masing-masing pasangan calon serta yang paling penting mensosialisasikan hari pemungutan suara pada 9 Desember 2015,” pungkas Arifin. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved