Blora on News :
Home » , » Tim Kampanye Djoko-Arief Targetkan Perolehan Suara 50 Persen di Pilkada 2015

Tim Kampanye Djoko-Arief Targetkan Perolehan Suara 50 Persen di Pilkada 2015

infoblora.com on Aug 8, 2015 | 2:30 AM

Pengukuhan tim kampanye pasangan Djoko-Arief di Gedung Serbaguna NU kemarin.
BLORA. Tim kampanye pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Djoko Nugroho-Arief Rohman dikukuhkan, Jumat (7/8). Tim yang diketuai Gatot Pranoto itu menargetkan meraih 50 persen suara di Pilkada Blora, 9 Desember 2015 mendatang.

Untuk merealisasikan target tersebut, sejumlah strategi pemenangan telah disiapkan. Diantaranya dengan mengedepankan politik santun dan merangkul semua elemen masyarakat di seluruh simpul suara di pelosok desa. 

“Kami tegaskan, tim kami jangan menggunakan kampanye hitam (black campaign). Kedepankan politik yang santun,” ujar Gatot Pranoto, usai pengukuhannya sebagai ketua tim kampanye Djoko-Arief.

Gatot Pranoto yang juga mantan ketua KPU Blora mengingatkan kepada tim kampanyenya untuk bergerak cepat melakukan koordinasi dan komunikasi hingga di tingkat pemilih. Menurutnya, mesin politik partai harus segera digerakan. Gatot Pranoto yang di Pilkada Blora 2010 juga menjadi tim kampanye dan mengantarkan Djoko Nugroho terpilih menjadi bupati, menyatakan, tim kampanyenya akan merangkul semua elemen masyarakat agar kemenangan bisa diraih.

Pelantikan sekaligus pengukuhan tim kampanye itu dilakukan di gedung Nahdlatul Ulama (NU) Blora oleh Djoko Nugroho didampingi Arief Rohman. Tim kampanye di tingkat kabupaten yang diketuai Gatot Pranoto itu dilengkapi pula dengan jajaran ketua satu hingga ketua tiga.

Mereka adalah Mustofa, Joko Supratno dan Yus Daryono. Sekretaris dijabat M Muhlisin yang juga sekretaris DPC PKB Blora. Dia dibantu Didik Supriyadi, Fachrudin Kamani dan Bambang Sutrisno. Adapun bendahara dijabat Daniek Berliana. Selain tim kampanye tingkat kabupaten, dikukuhkan pula tim kampanye 16 kecamatan.

Pilkada Blora diikuti tiga pasangan calon. Djoko-Arief diusung PKB, Nasdem, Hanura dan didukung PKS. Pasangan H Abu Nafi-HM Dasum diberangkatkan PDIP dan Gerindra. Sedangkan HM Kusnanto-Sutrisno diusung Golkar dan Demokrat. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved