Blora on News :
Home » , » Raih 14 Medali Emas, Atlet Taekwondo Blora Juara Umum se Jateng

Raih 14 Medali Emas, Atlet Taekwondo Blora Juara Umum se Jateng

infoblora.com on Aug 26, 2015 | 5:30 AM

Para atlet taekwondo Kabupaten Blora yang telah mencetak prestasi.

BLORA. Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Indonesia (TI) Blora berhasil mengukir prestasi luar biasa di Kejuaraan Championship Jateng yang diselenggarakan di Pati, 21-23 Agustus 2015 kemarin. Mereka berhasil menjadi juara umum setelah mempersembahkan 30 medali yang terdiri dari 14 medali emas, 10 medali perak, dan 6 medali perunggu.

”Alhamdulillah bisa meraih juara umum pada ajang kejuaraan taekwondo Championship se-Jateng tersebut. Dari 29 atlet yang turun, 30 medali berhasil dibawa pulang. 14 di antaranya medali emas,” kata pelatih Taekwondo Blora Akhmad Khoirul Sumian, Selasa ( 25/8) kemarin.

Ke-14 medali emas tersebut, lanjutnya, diantaranya berhasil dipersembahkan M. Zacky Fadila yang bermain di kelas 18 Kg putra. Selain itu, ada M. Daffa Fajar Ardiyansyah (24 Kg Pa), Lujeng Septiana Sari(29 Kg Pi), Enggar Bayu Elisto (24 Kg Pa) juga berhasil meraih emas.

”Untuk kategori pada kejuaraan taekwondo championship ini dilombakan dua kategori. Yang pertama kategori kyorugi pemula A, B, dan C. Yang kedua kategori poomsae pemula” ungkapnya.

Meski begitu, ia berharap para peraih medali tak cepat puas. Mengingat tahun depan, pastinya bakal muncul atlet memiliki kemampuan berbeda. Terlebih lagi jika melihat pembinaan di Jateng, beberapa kabupaten sangat berpotensi melahirkan atlet-atlet handal.

”Meski juara umum, kami memotivasi pada para atlet untuk berlatih keras. Sehingga para atlet akan semakin bertambah kemampuannya. Selaih itu raihan pada kejuaraan Taekwondo tahun ini di Pati tentu juga akan menjadi semangat para atlet untuk menunjukkan penampilan yang semakin lebih baik,’’ terangnya. (Pri-Koma | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved