Blora on News :
Home » , » Plt Bupati Blora : Hadapi Pilkada PNS Harus Netral, Tidak Boleh Ada Faksi

Plt Bupati Blora : Hadapi Pilkada PNS Harus Netral, Tidak Boleh Ada Faksi

infoblora.com on Aug 15, 2015 | 3:30 AM


Ihwan Sudrajat, Plt Bupati Blora.

BLORA. Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Blora Ihwan Sudrajat mengingatkan agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Blora untuk menjunjung netralitas dan tidak boleh ada faksi-faksian karena dukungan terhadap salah satu calon. “Pilkada harus sukes untuk itu, saya tidak ingin ada Faksi A atau Faksi B,” tegas Plt Ihwan Sudrajat.

Ihwan bahkan mengaku kalau dirinya sudah memiliki data-data tentang Blora dan sudah menguasai sekitar 80 persen apa yang terjadi di Blora. Bila ternyata ada faksi dan tidak netral maka akan ditindak tegas.  Adanya faksi justru akan tidak menguntungkan dan bisa mempengaruhi kinerja dari PNS itu sendiri.

Staf Ahli Gubernur Jateng ini mengakui jika ada ada yang tidak netral maka akan bisa dideteksi sendiri. “Kalau ada yang tidak netral, akan ketahuan bahasa tubuh mereka bisa dilihat, apalagi teknologi saat ini canggih,” jelas suami dari Made Linggarasih.

Menurutnya dengan tidak adanya calon yang berada di pemerintahan maka merupakan memontum untuk netral yang sebenar-benarnya. Sebab Bupati dan Wakil Bupati yang saat ini ikut dalam Pemilukada sudah tidak lagi menjabat. Namun begitu PNS harus tetap bisa menjaga netralitas tersebut. (Gie-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved