Blora on News :
Home » , » Pasangan Djoko-Arief Kukuhkan Tim Kampanye Pemenangan Pemilukada 2015

Pasangan Djoko-Arief Kukuhkan Tim Kampanye Pemenangan Pemilukada 2015

infoblora.com on Aug 7, 2015 | 6:41 PM

Pengukuhan tim kampanye pemenangan pasangan Djoko-Arief di Gedung Serbaguna NU Blora,Jumat siang.
BLORA. Ratusan simpatisan, tokoh masyarakat dan pengurus partai politik pengusung pasangan calon bupati Djoko Nugroho dan calon wakil bupati Arief Rohman, Jumat siang (7/8) pukul 11.00 WIB memenuhi ruangan Gedung Serbaguna NU yang berada di Jl.Sumodarsono Mlangsen Blora. Mereka nampaknya mengikuti acara pengukuhan tim kampanye pemenangan Pemilukada 2015.

Pasangan yang terdiri dari calon bupati petahana dan seorang calon wakil bupati yang masih muda dan aktif dalam organisasi kepemudaan ini nampaknya tak mau kecolongan start untuk membuat gebrakan kampanye sehat bersama tim suksesnya.

Bersamaan dengan pengukuhan tim kampanye pemenangan di 16 kecamatan se Kabupaten Blora, dalam acara tersebut juga dikukuhkan pula nama sebutan pasangan cabup-cawabup. Pasangan Djoko Nugroho - Arief Rohman dikukuhkan dengan nama pasangan Djoko - Arief.

Didampingi Arief Rohman, Djoko Nugroho meminta agar seluruh tim kampanye masing-masing kecamatan bisa berusaha maksimal sehingga meraih kemenangan. “Saya mohon dukungan dan kerja kerasnya untuk berkampanye di wilayah masing-masing agar bisa menang. Dalam berkampanye jangan sampai menjelekkan lawan politik, berkampanyelah yang santun baik dalam perkataan dan perbuatan,” pinta Djoko Nugroho.

Dengan diusung partai politik, yakni PKB, Nasdem, Hanura serta PKS sebagai partai pendukung, pasangan ini percaya diri bisa meraih hasil gemilang saat Pemilukada 9 Desember mendatang. Hal itu dikemukakan Gatot Pranoto Ketua Tim Kampanye Djoko-Arief.

Selain Gatot Pranoto sebagai ketua tim kampanye, bertindak sebagai sekretaris tim kampanye adalah Mochamad Mukhlisin, dan bendahara Daniek. Mereka diberi tugas untuk mengkoordinir tim kampanye yang ada di seluruh kecamatan untuk pemenangan pasangan Djoko-Arief. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved