Blora on News :
Home » , » Lepas Calon Jamaah Haji, Plt Bupati Minta Blora Didoakan Dalam 3 Hal

Lepas Calon Jamaah Haji, Plt Bupati Minta Blora Didoakan Dalam 3 Hal

infoblora.com on Aug 26, 2015 | 2:00 AM

Plt Bupati Blora minta didoakan agar Blora kedepan lancar melaksanakan pilkada, jauh dari kekeringan dan sejahtera.

BLORA. Sebanyak 457 jamaah calon haji dari Kabupaten Blora yang terbagi dalam 2 kloter yakni kloter 15 dan kloter 16 telah diberangkatkan menuju embarkasi Donohudan Boyolali untuk menuju Arab Saudi, pada hari Selasa (25/8) kemarin.

Kloter 15 terdiri dari 211 jamaah lebih dahulu dilepas dari Kecamatan Cepu pada Selasa pagi kemarin. Sedangkan sisanya 246 jamaah calon haji dilepas oleh Plt Bupati Blora dari Pendopo Kabupaten pada Selasa sore kemarin pukul 16.15 WIB.

Dalam sambutannya saat melepas para jamaah calon haji, Plt Bupati Blora berpesan agar Blora didoakan meliputi tiga hal, yakni pilkada lancar, dihindarkan dari kekeringan serta mendoakan agar keberadaan Blok Cepu bisa memakmurkan Blora.

 “Saya mohon kepada para jamaah calon haji untuk ikut mendoakan Kabupaten Blora. Yang pertama semoga Pilkada di Kabupaten Blora nanti bisa berjalan lancar dan siapapun bupatinya nanti akan bisa memajukan Blora. Kedua, semoga Blora segera dihindarkan dari kekeringan, mumpung di tanah suci kalau bisa lakukan sholat istiqo’. Ketiga saya minta doanya agar keberadaan minyak Blok Cepu bisa memakmurkan masyarakat Kabupaten Blora,” kata Plt Bupati Ihwan Sudrajat.

Selain meminta agar mendoakan Blora, Plt Bupati Blora juga menyemangati para jamaah calon haji yang akan kembali lagi ke tanah air pada 5 Oktober nanti. “Saya minta semuanya fokus menjalankan tahapan ibadah haji. Semoga semuanya dalam keadaan sehat sehingga bisa menjalankan semua prosesi haji. Para jamaah disana jangan pasrah, dan harus penuh perjuangan. Bahkan dulu saya pernah terpisah dari rombongan dan harus naik angkot,” lanjut Ihwan Sudrajat.

Ia juga menambahkan bahwa menjalankan ibadah haji diharapkan kelak bisa merubah pola sikap dan tingkah laku dari sebelum haji yang masih sering melakukan kesalahan menjadi lebih baik setelah haji. Oleh karena itu menurutnya perlu konsentrasi dan betul-betul fokus menjalankan ibadah.

“Saya berpesan, para jamaah jangan melupakan lambang-lambang atau logo bendera kelompok haji Indonesia agar tidak tersesat disana. Kalau terpisah segera hubungi posko-posko haji Indonesia terdekat. Disana banyak posko haji Indonesia yang didirikan. Semoga semua berjalan lancar, selamat beribadah dan semoga bisa kembali lagi dengan sehat serta predikat mabrur, amin,” pungkas Ihwan Sudrajat. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved