Blora on News :
Home » , » KPU Blora : 3 Pasangan Cabup Ditetapkan, Hari ini Pengundian Nomor Urut

KPU Blora : 3 Pasangan Cabup Ditetapkan, Hari ini Pengundian Nomor Urut

infoblora.com on Aug 25, 2015 | 1:30 AM

KPU Blora menggelar rapat koordinasi persiapan pengundian nomor urut pasangan cabup-cawabup, kemarin.
BLORA. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Blora berdasarkan keputusan Nomor 66/Kpts/ KPU-Kab-012329367/2015 menetapkan tiga pasang calon bupati dan wakil bupati. Ketiganya Djoko Nugroho- Arief Rohman yang diusung partai Nasdem, PKB dan Hanura (9 kursi), pasangan Abu Nafi SH- M Dasum yang diusung PDIP dan Gerindra (10 kursi) serta pasangan M Kusnanto- Sutrisno dengan partai pengusung Golkar dan Demokrat (16 Kursi).

”Semua pasangan calon telah memenuhi syarat pendaftaran, karena itu mereka kami tetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati Blora,” ujar Ketua KPU Blora Arifin, kemarin.

Penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Blora 2015 telah disampaikan kepada masing-masing calon melalui tim kampanyenya. KPU Blora juga telah mengumumkan penetapan tersebut.

Arifin menyebutkan, pihaknya hari ini akan melakukan pengundian nomor urut pasangan calon. Pengundian dilaksanakan di aula Hotel Adi Jaya mulai pukul 09.00 WIB. 

”Pasangan calon harus menghadiri pengundian nomor urut tersebut. Jika tidak hadir, harus disertakan surat keterangan tentang alasan ketidakhadirannya,” katanya.

Sementara itu ketiga pasangan calon saat ditanya tentang keinginan mendapatkan nomor urut, hanya pasangan M Kusnanto - Sutrisno yang dengan jelas menginginkan nomor urut 2. Sedangkan pasangan Djoko Nugroho - Arief Rohman dan pasangan Abu Nafi -Dasum, keduanya menyatakan siap berapa pun nomor urut yang akan didapat.

Kami menginginkan nomor urut 2 agar dalam berkampanye nanti bisa enak. Misalkan dengan kalimat satu dibuka, dua dicoblos dan tiga ditutup. Ini akan memudahkan kita mengajak para pemilih untuk menyoblos nomor dua,” kata M Kusnanto, saat dihubungi lewat telepon selular. (ABdul Muiz-SMNetwork | rs-infoblora)



Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved