Blora on News :
Home » , » Kalahkan Gibol 5-0 di Final, BRI Purwodadi Juara Turnamen Futsal FCC Blora 2015

Kalahkan Gibol 5-0 di Final, BRI Purwodadi Juara Turnamen Futsal FCC Blora 2015

infoblora.com on Aug 31, 2015 | 4:00 AM

Para pemain tim BRI Purwodadi menunjukkan ekspresi kesenangannya atas kemenangan FCC 2015 semalam
di GOR Mustika Blora.
BLORA. Turnamen Futsal Corner Competition (FCC) Blora 2015 sesi kedua telah menetapkan tim BRI Purwodadi sebagai pemenang juara pertama, Minggu malam (30/8). BRI Purwodadi yang diperkuat para pemain dari Blora dan Semarang tersebut berhasil menang telak dengan skore 5-0 tanpa balas saat menghadapi tim Gibol-A  dari Jepon yang diperkuat pemain Blora dan Surabaya.

BRI Purwodadi melaju ke partai final setelah mengalahkan tim US-A dari Blora. Sedangkan tim GIBOL-A melaju ke partai final setelah mengalahkan tim NCO Amatir dari Semarang di babak semifinal, dimana pemain NCO menciptakan gol bunuh diri sehingga pertandingan berakhir 1-0.

Sedangkan dalam partai final perebutan juara ketiga, tim US-A dengan susah payah melalui drama adu penalti berhasil mengalahkan tim NCO Amatir dari Semarang. Setelah sama-sama kuat dengan skore 0-0 di waktu normal, akhirnya US-A menang adu penalti 3-2. Dengan demikian NCO-Amatir menduduki possi juara keempat.

Tim Gibol menerima piala dan uang pembinaan sebagai juara kedua.
Camat Blora Kota, Kunto Aji diberi kehormatan untuk menyerahkan hadiah serta trophy juara pertama yang diraih tim BRI Purwodadi. Pak Camat yang juga mantan Kabag Humas Protokol Setda Blora ini mengaku bangga dengan prestasi dan sportifitas anak-anak muda Blora dan sekitarnya.

“Selamat kepada para pemenang, semoga prestasi bidang olahraga seperti ini bisa terus ditingkatkan. Saya bangga dan sekaligus terimakasih kepada para pemuda Blora yang mampu dan mau menggelar kegiatan olahraga futsal semacam ini. Ketika banyak anak muda terjerumus ke dalam pergaulan negatif, justru kalian dapat memanfaatkan waktu dengan menggelar kegiatan positif yang menyehatkan,” kata Kunto Aji saat dihubungi tim Info Blora.

Tim US-A sebagai juara ketiga turnamen futsal FCC Blora 2015 sesi kedua.
Sementara itu, Prayoga salah satu pemain tim BRI Purwodadi mengaku senang dan bangga bisa memenangkan turnamen di Blora. “Saya senang dan bangga bisa menang disini bersama teman-teman. Banyak pemain-pemain bagus dari luar kota maupun dari Blora sendiri yang ikut bergabung dengan beberapa tim peserta. Persaingan cukup ketat, namun alhamdulillah tim kami bisa mengalahkannya,” ungkap Prayoga.

R Kresnandito Irawan, panitia FCC Blora 2015 sesi kedua menjelaskan untuk pemenng juara pertama mendapatkan trophy serta uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. Pemenang juara kedua mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta. Pememang juara ketiga mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta, serta juara keempat mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta.

“Semoga event ini bisa memotivasi pemain-pemian futsal lokal Blora untuk terus mengasah kemampuan diri agar bisa lebih berprestasi sepadan atau melebihi para pemain futsal dari luar kota. Alhamdulillah semua berjalan lancar berkat kerja sama yang baik panitia dan sejumlah pendukung acara,” pungkas Kresnandito. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved