Blora on News :
Home » , » Jumat Kemarin, Plt Sekda Duduki Kursi Bupati Blora

Jumat Kemarin, Plt Sekda Duduki Kursi Bupati Blora

infoblora.com on Aug 15, 2015 | 1:00 AM



Dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD kemarin Plt Sekda Blora menduduki kursi Bupati Blora.

BLORA. Pemandangan berbeda terlihat di rapat paripurna istimewa DPRD Blora, Jumat (14/8). Kursi di podium yang diperuntukan bagi bupati ternyata diduduki Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Sutikno Slamet.

Itu terjadi karena masa jabatan bupati dan wakil bupati Djoko Nugroho-Abu Nafi telah berakhir sejak 11 Agustus. Plt Bupati Ihwan Sudrajat berhalangan hadir di acara tersebut. Staf ahli gubernur Jateng itu pada hari yang sama menjalani ujian doktornya di Semarang.

Rapat paripurna istimewa DPRD Blora beragendakan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka penyampaian laporan kinerja lembaga-lembaga negara dan peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan RI. Rapat paripurna istimewa pertama tersebut digelar mulai pukul 08.00. Mantan bupati Blora Djoko Nugroho, terlihat hadir di acara itu.

Adapun rapat paripurna istimewa kedua yang beragendakan mendengarkan pidato presiden dalam rangka penyampaian nota keuangan RAPBN 2016 dimulai pukul 14.00. Ketua DPRD H Bambang Susilo memimpin kedua rapat istimewa itu. ”Pidato kenegaraan presiden menjadi pegangan bagi kita semua,” tandas Bambang Susilo.

Kedua rapat paripurna istimewa tersebut tidak mengharuskan kuorum kehadiran anggota DPRD. Selain para anggota DPRD yang didampingi istri atau suaminya masing-masing, rapat diikuti para pejabat forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda). Selain itu dihadiri pula para kepala dinas dan instansi serta tamu dan undangan, kapolsek, Danramil serta legiun veteran. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved