Blora on News :
Home » , » Djoko Nugroho dan Abu Nafi Berharap Pembangunan Infrastruktur Blora Berlanjut

Djoko Nugroho dan Abu Nafi Berharap Pembangunan Infrastruktur Blora Berlanjut

infoblora.com on Aug 11, 2015 | 2:00 PM

Bupati Djoko Nugroho dan Wakil Bupati Abu Nafi masing-masing beserta istri saat acara pisah sambut.
BLORA. Masa jabatan Bupati Djoko Nugroho dan Wakil Bupati Abu Nafi kini telah berakhir. Pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik pada 11 Agustus 2010 ini tepat habis masa jabatan hari ini Selasa 11 Agustus 2015. Dalam acara pisah sambut Bupati-Wabup dengan Plt Bupati yang dilesenggarakan di Pendopo Kabupaten, Selasa siang tadi, semuanya hadir didampingi istri masing-masing.

Di hadapan para tamu undangan, forkopimda, pimpinan SKPD dan semua Camat, Bupati Djoko Nugroho didampingi Ibu Umi Kulsum dan Wabup Abu Nafi didampingi Ibu Lies mengucapkan salam perpisahan dan meminta agar pembangunan Blora bisa terus dilanjutkan.

“Kami berdua pamit sekaligus mohon maaf jika dalam kepemimpinan selama lima tahun bersama Pak Abu masih banyak kekurangan, bahkan kesalahan dalam memimpin Blora. Saya akui Blora masih belum tuntas tentang infrastrukturnya. Akses infrastruktur Blora masih perlu banyak perbaikan,” kata Djoko Nugroho didampingi Abu Nafi bersama masing-masing istri.

Menurutnya kedepan pembangunan infrastruktur di Blora harus terus dilanjutkan. “Wilayah Blora yang luas dan sebagian besar berupa hutan memberi tantangan kepada kita untuk menciptakan infrastruktur yang baik, terutama desa-desa yang ada di tengah-tengah hutan. Semoga siapapun bupati nya nanti yang baru bisa melanjutkan pembangunan infrastruktur di Blora,” tambah Djoko Nugroho.

“Kini Jalan Rembang-Blora-Cepu mulai 2016 akan menjadi jalan nasional, hal ini tentu akan meningkatkan akses infrastruktur di Kabupaten Blora. Saya juga berterimakasih pada gubernur karena akses jalan Blora-Purwodadi menuju Semarang kini juga sudah jauh lebih baik. Semoga nanti jalan Randublatung-Getas-Mantingan juga bisa ditingkatkan menjadi jalan provinsi,” lanjut Djoko Nugroho.


Sementara itu, Abu Nafi juga menyampaikan hal yang sama. Ia memohon diri dari kursi wakil bupati dan meminta maaf jika selama mendampingi Djoko Nugroho banyak kekurangan. “Saya mohon diri, serta minta maaf kepada semua jika selama menjabat sebagai wakil bupati masih banyak kekurangan. Mari kita tetap semangat melanjutkan pembangunan Blora. Semoga pelaksanaan pilkada nanti juga berjalan aman dan lancar,” ucap Abu Nafi. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved