Blora on News :
Home » , , » Dibangun Bertahap, Akhir Agustus Tribun Timur Stadion Kridosono Mulai Direhab

Dibangun Bertahap, Akhir Agustus Tribun Timur Stadion Kridosono Mulai Direhab

infoblora.com on Aug 13, 2015 | 1:30 AM


Tribun bagian timur Stadion Kridosono Blora selalu dipenuhi para supporter saat digelar pertandingan.
BLORA. Pembangunan Stadion Kridosono Blora akan dilakukan secara bertahap mulai tahun ini. Untuk tahap awal, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten Blora sebagai pengelola stadion berencana memperbaiki tribun timur stadion.

Kepala Dindikpora Blora, Ahmad Wardoyo menjelaskan bahwa hingga kini proses lelang proyek perbaikan tribun penonton bagian timur stadion telah selesai. “Kami anggarkan dana sekitar Rp 500 juta dan saat ini lelang proyeknya telah selesai. Akhir Agustus nanti akan mulai dikerjakan,” ungkapnya, Selasa (12/8) kemarin.

Hanya saja, pihaknya menjelaskan bahwa dengan anggaran sebesar Rp 500 juta tersebut. Tribun timur belum akan dipasangi atap peneduh seperti tribun barat. Pihaknya mengatakan yang diperbaiki adalah undak-undakan tempat duduk untuk supporter dan penonton sepakbola.

“Kedepan Pamkab Blora akan terus melakukan pembangunan Stadion Kridosono agar lebih lengkap fasilitas pendukungnya. Namun dilakukan secara bertahap dalam beberapa tahun. Untuk tahun ini baru tribun bagian timur yang akan diperbaiki,” lanjut Ahmad Wardoyo.

Sekedar diketahui, sudah sejak lama para supporter sepakbola di Kabupaten Blora yang tergabung dalam komunitas Saminista menghendaki adanya perbaikan stadion kebanggaan warga Kota Barongan ini. Namun karena terganjal anggaran, pemerintah pun hanya bisa memperbaiki secara bertahap. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved