Blora on News :
Home » , » Di Resepsi HUT RI 70, DPRD Janji Segera Bahas APBD-P 2015 dan RAPBD 2016

Di Resepsi HUT RI 70, DPRD Janji Segera Bahas APBD-P 2015 dan RAPBD 2016

infoblora.com on Aug 19, 2015 | 6:00 AM

Bambang Susilo, Ketua DPRD Blora saat sambutan di Malam Resepsi HUT RI ke 70. Ia berjanji
akan segera menyelesaikan pembahasan APBD-P 2015 dan melanjutkan RAPBD 2016; 
BLORA. Malam resepsi peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 70 yang digelar Pemkab Blora pada Selasa malam (18/8) di Alun-alun menjadi ajang janji politik pimpinan DPRD. Pasalnya dalam sambutannya semalam, Ketua DPRD Blora Bambang Susilo menjanjikan bahwa lembaga yang dipimpinnya tersebut akan segera menyelesaikan pembahasan APBD Perubahan 2015 dan melanjutkan dengan pembahasan RABPD 2016.

“Pembangunan di Kabupaten Blora harus tetap berjalan dan terus berjalan. Maka dari itu dengan moment semangat kemerdekaan ini, kami kalangan DPRD bertekad segera menetapkan APBD Perubahan 2015 tepat waktu sesuai jadwal yang telah disusun. Setelah APBD Perubahan 2015 selesai dibahas, akan kami lanjutkan dengan pembahasan Rancangan APBD 2016,” ungkap Bambang Susilo, semalam.

Pernyataan tersebut dikatakan Bambang Susilo setelah menerima potongan tumpeng syukuran HUT RI ke 70 dari Plt Bupati Blora Ihwan Sudrajat. Mendengar janji DPRD tersebut, Plt Bupati Ihwan Sudrajat yang juga staf ahli gubernur ini menyambut baik upaya Bambang Susilo dan kawan-kawan dewan agar mempercepat penetapan APBD-P 2015 dan pembahasan RAPBD 2016.

Plt Bupati Blora Ihwan Sudrajat didampingi istri, memotong tumpeng HUT
RI ke 70 untuk diserahkan kepada Ketua DPRD Blora Bambang Susilo.
“Saya senang, Pak Bambang Susilo secara tegas berkomitmen bahwa teman-teman dewan segera menyelesaikan pembahasan sampai penetapan APBD-P 2015. Kami akan mengawal hal ini, sampai pembahasan APBD 2016 juga dilakukan. Semoga ini akan menjadi kado manis untuk Blora agar pembangunan bisa segera berlanjut,” kata Ihwan Sudrajat dalam sambutannya.

Selain mengomentari komitmen DPRD, Plt Bupati Blora Ihwan Sudrajat dalam sambutannya juga mengajak masyarakat Blora untuk tetap bersatu menjaga keamanan dan mensukseskan gelaran Pilkada yang akan dilaksanakan 9 Desember 2015 mendatang.

“Melalui acara ini, saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Blora untuk turut serta menjaga persatuan, keamanan serta mensukseskan pesta demokrasi pilihan bupati 9 Desember mendatang. Siapapun pemenangnya nanti, ia adalah bupati Blora yang patut untuk didukung bersama. Mumpung malam ini semua para calon bupati hadir, semoga semuanya juga bisa menjaga kondusifitas Blora,” harap Ihwan Sudrajat.

Disamping jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), tampak hadir di tengah-tengah tamu undangan malam resepsi HUT RI ke 70 para calon bupati yang akan bertarung di Pilkada 2015 mendatang. Seperti halnya mantan bupati Djoko Nugroho yang akan maju sebagai cabup berpasangan dengan Arief Rohman.

Kemudian mantan wakil bupati Abu Nafi yang akan maju sebagai cabup berpasangan dengan wakil ketua DPRD HM.Dasum serta wakil ketua DPRD Maulana Kusnanto sebagai cabup yang maju dengan pasangannya Sutrisno.

Acara resepsi dilanjutkan dengan hiburan musik campursari dari Bank Jateng dengan menampilkan para penyanyi ternama seperti Safitri, Endah Laras dari Klaten serta artis pemenang AMI Award 2013 kategori langgam keroncong Indra Utami Tamsir yang merupakan asli warga Kunduran Blora. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved