Blora on News :
Home » , » Apel Pagi Terakhir, Bupati Meminta Maaf dan Pamitan Pada Pegawai Pemkab

Apel Pagi Terakhir, Bupati Meminta Maaf dan Pamitan Pada Pegawai Pemkab

infoblora.com on Aug 11, 2015 | 1:00 PM

Pegawai dan staf Pemkab Blora bersalaman bergantian dengan Djoko Nugroho setelah apel pagi.
BLORA. Kegiatan apel pagi sebelum masuk kantor di lingkungan Setda Blora pada Selasa (11/8) tampak suasana berbeda. Pasalnya apel tersebut merupakan apel terakhir yang diikuti dan dipimpin Bupati Djoko Nugroho sebelum lengser pada hari ini juga.

Semua pegawai pemkab dan jajaran setda Blora dikumpulkan di halaman depan Kantor Bupati yang berada di Jl.Pemuda no.12 Blora. Dalam memimpin apel tersebut, Djoko Nugroho langsung berpamitan dan meminta maaf jika dalam kepemimpinannya selama lima tahun ke belakang ada banyak kekurangan.

“Hari ini saya pamit undur diri sebagai bupati, dan mari kita berdoa bersama agar Blora kedepan semaki baik serta kita semua senantiasa diberi kesehatan untuk memajukan Blora tercinta sesuai posisi masing-masing. Saya juga minta maaf jika dalam kepemimpinan saya ada beberapa kekurangan,” ungkap Djoko Nugroho.

“Saya juga berterimakasih kepada semua staf dan pegawai yang telah setia bekerja keras membangun Blora bersama saya selama lima tahun. Meski saya sudah tidak jadi bupati, mari kita bersama-sama dengan masyarakat tetap semangat untuk membangun Blora,” lanjut Djoko Nugroho.

Apel pagi diakhiri dengan saling bersalaman dengan Djoko Nugroho yang didampingi Plt Sekda Blora Sutikno Slamet. Secara berurutan semua staf dan pegawai pemkab bersalaman memberikan ucapan perpisahan kepada Pak Kokok (panggilan akrab Djoko Nugroho). (rs-infoblora) 
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved