Blora on News :
Home » , » Tony Q Rastafara Goyang Ribuan Pengunjung Gebyar Syawalan Goa Terawang

Tony Q Rastafara Goyang Ribuan Pengunjung Gebyar Syawalan Goa Terawang

infoblora.com on Jul 20, 2015 | 10:30 AM

Tony Q Rastafara menghibur ribuan penggemar musik reggae di kawasan Wana Wisata Goa Terawang Todanan.
BLORA. Hiburan berbeda ditampilkan panitia dalam acara Gebyar Syawalan Wana Wisata Goa Terawang Todanan tahun ini. Acara yang rutin setiap tahun dimeriahkan dengan musik dangdut, oleh panitia sengaja dibuat beda dengan menggelar pentas musik reggae. Tidak tanggung-tanggung, pihak panitia yang merupakan gabungan karang taruna desa se Kecamatan Todanan menghadirkan raja musik reggae Indonesia, Tony Q Rastafara.

Bertempat di pelataran hutan jati komplek Goa Terawang Desa Kedungwungu Kecamatan Todanan Blora, Minggu (19/7) kemarin, ribuan pecinta musik reggae berkumpul jadi satu. Tidak hanya dari Kabupaten Blora, para penonton yang hadir juga berasal dari kabupaten tetangga seperti Purwodadi, Pati, Rembang, Bojonegoro bahkan Jepara.

Harga tiket masuk senilai Rp 25.000 tidak menjadi penghalang bagi mereka untuk ikut bergabung dan bergoyang bersama dengan artis idola. Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB tersebut sebelumnya lebih dahulu menampilkan beberapa band reggae lokal Blora.

Ribuan penggemar musik reggae memadati kawasan hutan jati Goa Terawang Todanan untuk menyaksikan konser
Tony Q Rastafara.
Begitu Mas Tony Q Rastafara naik panggung, ribuan fans yang telah menunggu langsung berteriak mengucapkan salam damai Yoman, salam khas reggae. Tanpa berpikir panjang, Tony Q Rastafara langsung membius ribuan penggemarnya dengan beberapa lagu andalan seperti Dont Worry, Manteman, Witing Tresno, Lidah Kampung, Pesta Pantai dan lainnya.

Dibawah tegakan pohon jati berusia puluhan tahun, para penonton nampak terbius dengan bergoyang bersama secara tertib. Tidak ada satu pun insiden perkelahian selama konser musik berlangsung. “Alhamdulillah konser berjalan tertib lancar hingga acara usai. Terimakasih kepada semua panitia dan petugas keamanan,” jelas Bung Soni selaku ketua panitia.

Pihaknya sengaja mengundang Tony Q Rastafara untuk memeriahkan Gebyar Syawalan Goa Terawang karena melihat animo masyarakat akhir-akhir ini banyak yang menyukai aliran musik reggae di Kabupaten Blora.

Didik, salah satu penggemar Tony Q Rastafara foto bersama idolanya.
“Banyaknya penggemar reggae di Blora membuat kami terinspirasi untuk menggelar pentas musik reggae. Namun tetap tidak meninggalkan tradisi musik dangdut yang sudah bertahun-tahun berjalan. Acara gebyar syawalan pada hari pertama Sabtu (18/7) saya tampilkan musik dangdut. Sedangkan pada hari kedua Minggu (19/7) baru menampilkan reggae,” kata Soni yang juga mantan Kades Kedungwungu itu.

Sementara itu Dian Kristiyanti salah satu penonton asal Kecamatan Randublatung mengaku senang bisa hadir untuk menyaksikan konser reggae Tony Q Rastafara. “Rasa senang dan gembira menghilangkan rasa capek perjalanan puluhan kilometer dari Randublatung ke Todanan setelah bisa bergoyang bersama teman-teman dengan alunan lagu reggae yang dibawakan Tony Q Rastafara. Saya dari Randublatung bersama anak, kakak, dan beberapa tetangga untuk ikut menyaksikan gebyar syawalan di Goa Terawang,” ujar Dian.

Sama halnya dengan Dian, perasaan senang juga diungkapkan Didik salah satu penonton konser dari Kecamatan Japah. “Demi menonton Tony Q Rastafara saya sudah bersiap mulai pukul 10.00 WIB dari rumah, padahal konser dimulai 13.00 WIB. Bersama dengan beberapa teman saya menikmati lantunan lagu yang dinyanyikan Mas Tony. Bahkan di akhir acara saya sempatkan untuk foto bersama dengan idola saya ini, senangnya mas,” ungkap Didik. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved