Blora on News :
Home » , » TNI Koramil Banjarejo Gotong Royong Bangun Rumah Korban Kebakaran

TNI Koramil Banjarejo Gotong Royong Bangun Rumah Korban Kebakaran

infoblora.com on Jul 15, 2015 | 12:55 AM

Anggota TNI membantu warga membangun rumah para
korban kebakaran.
BLORA. Aksi kepedulian sosial kembali ditunjukkan anggota TNI Koramil 03/Banjarejo Blora. Kali ini mereka melaksanakan karya bhakti dengan bergotong royong bersama warga membangun rumah para korban kebakaran di Dukuh Lemahbang Desa Sembongin Kecamatan Banjarejo Blora, Selasa (14/7).

Berdasarkan data, ada lima rumah milik warga yang menjadi korban kebakaran beberapa bulan lalu mendapatkan bantuan perbaikan. Untuk membantu membangun dan mendirikan rumah warga masyarakat tersebut, perangkat desa dan warga masyarakat Desa Sembongin secara umum sudah menyumbangkan material atau bahan bangunan seperti kayu jati kampung dengan berbagai macem ukuran telah terkumpul.

“Pelaksanaan kegiatannya dilaksanakan dengan kerjasama antara personel Koramil 03/Banjarejo, perangkat desa dan masyarakat dengan bentuk karya bhakti dan gotong royong bersama,” ujar Kepala Desa Sembongin, Muntaha.

Menurut Komandan Koramil 03/Banjarejo, Kapten Inf Sukemi, sejak terjadinya kebakaran hingga saat ini, aparat Koramil telah menunjukkan komitmennya membantu warga yang tertimpa bencana alam tersebut. Terbukti hingga kini TNI (anggota Koramil ) tetap setia membantu warga masyarakat yang terkena musibah.

“Saya berharap dengan kegiatan karya bhakti bersama antara TNI dan warga masyarakat bisa menumbuhkembangkan kembali hidup gotong royong di lingkungan masyarakat yang mungkin selama ini hampir musnah. Selain itu untuk menjalin hubungan kekeluragaan yang lebih baik dan berkesinambungan sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkas Danramil Kapten Inf Sukemi. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved