Blora on News :
Home » , , » Setelah Teridentifikasi, Kini Polisi Fokus Lacak Pelaku Pembunuhan Ninik

Setelah Teridentifikasi, Kini Polisi Fokus Lacak Pelaku Pembunuhan Ninik

infoblora.com on Jul 11, 2015 | 8:34 PM

Tim Polres Blora saat melakukan pemeriksaan mayat Ninik di Sendang Ketanggi Desa Sendangrejo Ngawen, kemarin.
BLORA. Penyelidikan peristiwa penemuan mayat hangus terbakar di Sendang Ketanggi Desa Sendangrejo Kecamatan Ngawen pada Jumat (10/7) kemarin kini memasuki babak baru. Setelah teridentifikasi bahwa mayat tersebut adalah jasad Ninik Susilo (33) warga Dukuh Gendongan Desa Kedungwaru Kecamatan Tunjungan, kini polisi mulai fokus pengembangan kasus untuk melacak siapa pelaku pembunuhan tragis tersebut.

“Benar bahwa korban adalah warga Desa Kedungrejo Kecamatan Tunjungan, dan telah dimakamkan di pemakaman umu desa. Kini polisi terus melakukan penyelidikan siapa pelaku peristiwa keji ini. Beredar kabar pelakunya seorang pria yang diduga teman dekat korban. Namun hal ini masih terus diselidiki kebenarannya oleh pihak berwajib,” jelas Kapolsek Tunjungan AKP Supriyo.

Sementara itu pasca ditemukannya Ninik tewas terbakar, pihak keluarga sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi untuk memberikan keterangan. Nampaknya keluarga masih sangat shock dengan peristiwa yang merenggut nyawa ibu satu anak ini.

Seren salah satu tetangga korban mengaku kaget mendengar kejadian yang menimpa Ninik. “Awalnya banyak polisi yang datang kesini pada Jumat malam mas, tak lama kemudian ada jenazah digotong. Saya kaget ternyata itu jasad Ninik yang meninggal dibunuh dan dibakar di Sendang Ketanggi Ngawen. Padahal  selama ini saya kenal baik dan tidak pernah ada masalah,” ujar Seren, Sabtu (11/7).

“Dalam kesehariannya, kami mengenal Ninik sebagai pribadi yang baik. Sosialisasi dan toleransi kepada sesama masyarakatnya juga baik. Kami tidak menyangka hidupnya akan berakhir setragis ini,” tambah Seren.

Sementara itu, Kepala Desa Kedungrejo Sutana juga mengungkapkan hal senada. Dia terkejut saat mengetahui korban pembunuhan yang Jumat pagi kemarin menghebohkan warga Ngawen ternyata warganya sendiri.

“Sejak kemarin pagi memang saya sudah mendengar kabar penemuan sesosok mayat perempuan dalam keadaan terbakar di Desa Sendangrejo Ngawen. Namun saya belum menyadari kalau itu warga saya. Baru Jumat petang mendapat kepastian bahwa itu Ninik warga RT 03 RW 03, saya kaget. Semoga  pelaku pembunuhan sadis ini segera terlacak dan dihukum seberat-beratnya. Kami percayakan penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian,” pungkas Sutana. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved