Blora on News :
Home » , » Selamat, 43 Anggota Polres Blora Naik Pangkat

Selamat, 43 Anggota Polres Blora Naik Pangkat

infoblora.com on Jul 1, 2015 | 12:00 AM

Sejumlah ibu-ibu Bhayangkari diberi kesempatan untuk menyematkan tanda kenaikan pangkat ke pundak suaminya.
BLORA. Bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 69, 43 anggota Polres Blora mendapatkan hadiah kenaikan pangkat setingkat. Dari 43 anggota yang naik pangkat itu, 1 orang diantaranya dari pangkat Iptu ke AKP, 15 orang lagi dari Aipda ke Aiptu.Selanjutnya, 6 orang dari Bripka ke Aipda, 9 orang dari Brigadir ke Bripka dan 12 orang dari Briptu ke Brigadir.

Menurut Kapolres Blora, AKBP Dwi Indra Maulana, kenaikan pangkat tersebut bukanlah semata-mata hak seorang anggota polisi, dan tidak pula datang dengan sendirinya. Melainkan penghargaan dari negara yang diberikan kepada seorang anggota Polri yang harus terlebih dahulu mempersembahkan dharma bhakti, prestasi kerja yang baik kepada masyarakat. 


“Semoga kenaikan pangkat tersebut bisa mendorong atau untuk memotivasi anggota dalam meningkatkan semangat kerja,” tandas Kapolres.

Dalam upacara kenaikan pangkat yang digelar di halaman Mapolres Blora Selasa (30/6) kemarin , ibu-ibu Bhayangkari yang suaminya naik pangkat diberi kesempatan untuk melepasa dan memasang kembali pangkat yang baru di pundak suami masing-masing. (NH-SS | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved