Blora on News :
Home » , » Polisi Bekuk SJ Warga Bangkleyan Kec.Jati, Pembunuh dan Pembakar Ninik Susilo

Polisi Bekuk SJ Warga Bangkleyan Kec.Jati, Pembunuh dan Pembakar Ninik Susilo

infoblora.com on Jul 22, 2015 | 2:30 PM

Pelaku pembunuhan Ninik Susilo berhasil dibekuk polisi beserta sejumlah barang bukti.
BLORA. Rasa penasaran warga tentang siapa pelaku pembunuhan kejam yang merenggut nyawa Ninik Susilo pada Jumat (10/7) lalu kini telah terkuak. Berkat kerja keras Unit Reskrim Polres Blora akhirnya dapat mengungkap tersangka pelaku pembunuhan terhadap Ninik Susilo ang ditemukan tewas dibakar di sendang Dukuh Ketanggi, Desa Sendangrejo Kecamatan Ngawen.

Sekedar diketahui kronologis kejadian pada pada Jum'at (10/7) lalu yaitu ketika korban Ninik Susilo warga Dukuh Gendongan, Desa Kedungrejo Kecamatan Tunjungan telah dibunuh SJ alias Jan Sapi menggunakan sebatang kayu. kayu tersebut untuk memukul sebanyak 3 kali tepat terkena punggung dan pelipis, kemudian mencekik leher dan yang terakhir untuk menghilangkan jejak menimbun Ninik Susilo dengan jerami kering lalu dibakar

Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana didampingi Kasat Reskrim Polres Blora AKP Asnanto menjelaskan bahwa tersangka utama pelaku pembunuhan berencana tersebut adalah SJ alias Jan Sapi warga RT 01 RW 05 Desa Bangklean Kecamatan Jati. 

"Tersangka berhasil ditangkap pada hari Selasa dini hari (21/7) kemarin sekitar pukul 03.00 wib di persembunyiannya saat masih tidur lelap. Saat dilakukan penangkapan terhadap SJ, tersangka sempat melakukan perlawanan, sehingga untuk menangkapnya terpaksa dilakukan tindakan agar dapat melumpuhkannya dengan memberi tembakan di kaki kiri. Setelah kakinya tertembak akhirnya polisi bisa membekuknya," jelas Kapolres, Rabu (22/7).

Pengakuan sementara SJ yang berhasil dihimpun penyidik Polres Blora, setelah melakukan pembunuhan terhadap Ninik Susilo, tersangka sempat bersembunyi di rumah temannya Tris warga Desa Kedungwungu Ngawi, kemudian ke Jogjakarta membeli tiket pesawat jurusan Kalimantan, namun niatnya bersembunyi di Kalimantan di urungkan walaupun tiket sudah dibeli, selanjutnya pulang dan bersebunyi di Dukuh Ledok, Desa Blangklean Kecamatan jati.

Sampai saat ini tersangka SJ masih menjalani pemeriksaan secara intensif Unit 4 Reskrim Polres Blora guna dimintai keterangan terkait dengan pembunuhan berencana yang telah dilakukan.

Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat Blora agar lebih berhati-hati dengan meningkatkan pengawasan terhadap anak-anaknya, karena tidak kejahatan juga bisa dilakukan oleh orang yang tidak dikenal melalui media sosial yang saat ini lagi marak maraknya. (baca berita sebelumnya : Mayat Terbakar Itu Adalah Ninik Susilo). (nh-ss | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved