Blora on News :
Home » , » Pemudik Keluhkan Kerusakan Jalan Provinsi Ruas Wirosari-Randublatung-Cepu

Pemudik Keluhkan Kerusakan Jalan Provinsi Ruas Wirosari-Randublatung-Cepu

infoblora.com on Jul 20, 2015 | 12:30 PM

Sejumlah kendaraan pemudik melintas di jalan provinsi ruas Cepu-Randublatung-Wirosari yang rusak.
BLORA. Sejumlah pemudik baik yang datang dari Propinsi Jawa Timur maupun Jawa Barat, dan Jakarta mengeluhkan buruknya jalan propinsi Wirosari-Randublatung-Cepu, khususnya di ruas Cepu-Randublatung dan Randublatung-Sulursari. Sebab kondisi jalan banyak yang bergelombang dan juga berlubang, sehingga mereka cukup hati-hati saat melintas di sepanjang jalan itu.

“Saya kira jalannya sudah bagus sebab banyak yang di cor tapi ternyata mulai Randublatung sampai mau masuk Kecamatan Cepu jalannya banyak yang rusak,” ungkap Supriyadi pemudik asal Jakarta saat sedang istirahat di Kecamatan Kedungtuban, Senin (20/7).

Menurutnya kerusakan kali ini cukup parah sebab banyak jalan yang belubang dalam dan lebar, sehingga dirinya harus berjalan pelan agar tidak terperosok. Selain pengendara mobil, sejumlah pengendara motor roda dua juga mengeluhkan hal yang sama, sebab banyaknya jalan berlubang tidak saja membahayakan dirinya sebab dia tidak tahu medan jalan tersebut.

“Kalau tidak hati-hati dengan motor saya bisa terjatuh, saya harap agar tahun depan sudah bagus sehingga pemudik lebih  nyaman saat melintas,” kata Agung Pranto pemudik lainnya yang menggunakan motor.

Pantuan di lapangan, Senin (20/7) di ruang jalan Cepu-Wirosari, pemudik dengan menggunakan plat luar Blora banyak yang melintas meninggalkan Blora sehingga suasana lalu lintas cukup ramai, belum lama aktifitas masyrakat yang menggunakan motor juga masih banyak. Tak ayal di jalan lintas selatan Blora, mulai Cepu -Kedungtuban-Randublatung-Doplang sampai Wirosari cukup ramai.

Kerusakan terparah selepas dari jalan beton di depan SD Ngraho Kecamatan Kedungtuban hingga masuk Desa Kediren Kecamatan Randublatung.

Sebelumnya memang benar pihak Bina Marga Jateng pun mengakui kalau ruas jalan provinsi Cepu-Randublatung-Sulursari hingga Wirosari belum sepenuhnya baik. Bina Marga Jateng masih terus melakukan perbaikan di sejumlah titik kerusakan secara bertahap. Namun pada musim mudik ini dihentikan terlebih dahulu, agar tidak mengganggu arus mudik dan balik. (gie-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved